Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Antologi TNGP Bikin Spot Jantungyak peserta
LOMBA ANTOLOGI TNGP 2019 BIKIN SPOT JANTUNG

Lomba Antologi TNGP Bikin Spot Jantungyak peserta

Muara Bungo,

Tepat hari ini tanggal 15 Desember 2019 adalah waktu deadline pengiriman naskah untuk lomba TNGP 2019. dimana pesertanya adalah sebanyak 511 orang alumni TNGP 2019.

Dari 511 peserta yang mengikuti temu nasional guru penulis (TNGP) 2019 laporan terakhir pagi tadi jam 08.00 naskah masuk sudah 180 peserta. Artinya belum ada separoh yang mengirimkan naskahnya.

Saya perkirakan sebelum pendaftaran ditutup pada pukul 23.59 wib, masih ada sekitar 100san naskah lagi yang akan masuk. Mengapa,?. Karena saya melihat antusias peserta untuk menuliskan pengalamannya waktu TNGP 2019 luar biasa.

Apalagi total hadiah yang sudah dijanjikan sebanyak Rp. 10.000.000.

Bagi 100 naskah terbaik akan dibukukan menjasi sebuah buku memoar yang akan menjadi kenang-kenangan dan bagi yang tidak ikut bisa menjadi oengalamanuntuk bisa ikut di tahin 2020.

Bagi saya pengalaman untuk mengikuti lomba ini bisa membuat spot jantung. Mengapa tidak, baru 3 hari lilomba sudah dibilang oleh pak Ceo media guru sudah deadline waktunya. sehingga ban

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post