Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
OUTING CLASS TK KE WATER PARK

OUTING CLASS TK KE WATER PARK

OUTING CLASS TK IT AD-DHUHA KE WATER PARK

#TANTANGAN GURUSIANA

#HARI KE 25

Sejak dari pagi pukul 07.00 di halaman sekolah sudah ramai. Mereka adalah para guru dan siswa-siswa dari Play group dan tkit ad-dhuha yang akan pergi outing class.

Kegiatan Outing Class adalah program unggulan di sekolah Play group dan tkit ad-dhuha. Sejak 2012 saya mendirikan sekolah ad-dhuha, saya sudah membuat program Outing class. Dan saat ini kegiatan outing class adalah salah satu program yang selalu di nanti-nantikan oleh para siswa dan orangtua siswa.

Bahkan program outing class yang menjadi program unggulan sekolah kami, sudah banyak dicontoh dan diikuti oleh sekolah-sekolah lain.

Tahun ini kegiatan outing class kami akan mengunjungi salah satu tempat wisata air yaitu semagi water park di muara bungo. Kami menggunakan bus dari pabrik PT. SAL 2,3 di kuamang. Jarak antara sekolah menuju ke tempat acara kurang lebih 1 jam perjalanan dengan menggunakan Bus.

Dalam bus anak-anak sangat riang gembira, karena didampingi para gurunya dan sambil bernyanyi ria.

Setiba di tempat acara, para siswa dan guru serta orangtua pada antri masuk lewat pintu gerbang. Satu persatu menunjukkan kartu masuk atau tiket yang sudah kami beli jauh-jauh hari sebelum hari H nya.

Acara dimulai dengan berbaris semua siswa untuk melakukan gerakan senan dan pemanasan terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan game yang tak kalah seru.

Setelah acara game selesai, maka anak-anak dan para orangtua melakukan kegiatan bebas berenang dan mandi-mandi di semagi water park.

Tanpa terasa waktu sudah pukul 13.00, padahal anak-anak masih ingin main di air terus. Bahkan ada yang tidak ingin pulang. Akhirnya orang tua harus rela menunggui anaknya bermain dan berenang sampai puas.

Bahkan tidak sedikit para orangtua juga ikut mandi bersama anak-anaknya.

Lantunan musik dangdut mengiringi kegiatan anak-anak sambil bermain dan berenang. Teriakan-teriakan dan deburan bunyi air membuat suasana siang makin ramai.

Inilah kegiatan kami di hari ini outing class berkunjung ke semagi water park bungo.

Muara bungo, 8/2/2020

Muklisin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nex

08 Feb
Balas

Mantap pak

08 Feb
Balas

Keren

08 Feb
Balas

mantul..refreshing utk murid dan guru..study of excursion..

08 Feb
Balas

Iya pak eko. Program yang selalu dinanti nantikan pak

08 Feb

gurunya jg menantikan lho..bkn hnya muridnya

09 Feb



search

New Post