Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
PESTA KEN DURIAN

PESTA KEN DURIAN

PESTA KEN DURIAN

Sepertinya kita semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Buah Durian. Dari anak-anak hingga dewasa menyukainya.

Di Kota Saya Muara Bungo ada agenda Ken Durian, tidak tanggung-tanggung Pemerintah Kabupaten Bungo akan menyiapkan durian sebanyak 2020 buah. Sepertinya pemerintah memgambil momen tahun baru 2020.

Sebagai event organizernya yaitu Swarna TV dan di Bantu Sponsor Rokok Djarum Super. Acara digelar pada pukul 19.30-selesai. Ada juga rangkaian acara yg akan digelar bersamaan makan durian yaitu pementasan kesenian daerah berupa Krinok, kuda lumping, dan banyak yg lainnya.

Yang saya permasalahkan penulisan judul yang benar Ken durian atau kenduri an.

Mohon masukkannya.

Muklisin

13/1/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Biar keren kali pak doktor..ken Durian.. mungkin maksudnya makan durian hehe. Barakallah pak doktor

14 Jan
Balas

Terimakasih masukkannya buk

14 Jan



search

New Post