Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
PRESIDEN MGI dan GURUSIANA

PRESIDEN MGI dan GURUSIANA

PRESIDEN MGI dan GURUSIANA

#Tantangan gurusiana

#hari ke 23

Siapa yang gak kenal dengan Bapak yang satu ini. Bagi anggota MGI (media guru indonesia) dan gurusiana sudah tak asing lagi. Bapak yang tinggal di Surabaya dengan 4 orang anaknya maaf (bukan istrinya). Kalau istrinya kayaknya masih 1.

Saya pertama kali jumpa pas ada acara pelatihan Sagusabu 2 Bungo sekitar bulan April 2019 yang lalu. Waktu itu saya menjadi bagian dari sekitar 160 peserta Sagusabu Bungo. Dari awal pembukaan acara, protokol dan instruktur sudah sering menyebut-nyebut kalau pak CEO Media Guru Mau datang. Saya sendiri penasaran. Kayak apalah orangnya, apa kurus, kecil, dan hitam (maaf). Ternyata hari pertama pelatihan sudah berakhir sampai sore jam 18.00 kok gak nongol-nongol. Saya tambah penasaran.

Hari kedua pelatihan, sekitar pukul 11 saya baru melihat langsung orangnya. Ternyata ganteng dan gagah serta atletis. Ketika tampil ke depan podium memberikan motivasi kepada kami semua untuk bisa menulis dan punya buku sendiri. Luar biasa pengalaman pertama saya. Saya kagum dan salut, dalam hati saya keren juga Bapak ini ya.

Sambil mengenalkan namanya dan jam terbangnya serta cerita para guru-guru seantero jagat nusantara yang sudah sukses menulis buku hingga menjadi best seller. Bahkan ada yang bisa keliling dunia gratis berkat bukunya. Keren.

Perlu saya kenalkan namanya adalah H. MOHAMMAD IHSAN. Beliau adalah Founder dan CEO Gurusiana, Pimpinan umum Media guru, CEO Majalah Literasi indonesia.

Selain jabatan yang seabrek di atas. Beliau juga penggagas pelatihan SAGUSABU, SASISABU, SADOSABU, dan SAMASABU. Tapi bukan Sabusabu ya.

Bapak 4 anak yang tiba-tiba viral dengan tulisannya "KEPEKSO" ini bisa dipastikan setiap minggu naik pesawat. Keliling indonesia menyebarkan virus literasi bukan virus Corona ya (maaf).

Kalau di Indonesia ada Bapak seperti ini, agak 10 orang saja, saya yakin bisa mengguncang dunia dengan gerakkan literasinya. Saat ini Anggota Media guru saja sudah mencapai puluhan ribu.

Saya hanya bisa mendoakan semoga Bapak H. Mohammad Ihsan beserta keluarga selalu sehat wallafiat terus.

Aamiinn...

Muara Bungo/ Muklisin,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin...pak Muklisin bentar lagi diangkat jadi menteri di MGI dan gurusiana

07 Feb
Balas

Barokallah, semangat berliterasi dari Pak Doktor semoga tetap berkarya dan berbagi untuk kemajuan literasi Indonesia

06 Feb
Balas

Aamiinn...

06 Feb

Tulisan yang keren

06 Feb
Balas

Amin... Dan Pak muhlisin bisa jadi penerusnya.

06 Feb
Balas

Yang lebih hebat dari saya banyak pak

06 Feb

Aamiin sungguh hebatt

06 Feb
Balas

Smg anggt MG bisa mengikuti jejak beliau

06 Feb
Balas

Keren

06 Feb
Balas

Sehat selalu pak CEO, aamiin

06 Feb
Balas

Aamiin...barakallah untuk pak CEO...

06 Feb
Balas

Agus banget Pak

06 Feb
Balas

Wow......

06 Feb
Balas

Hemm...

06 Feb

Mantul Pak

06 Feb
Balas



search

New Post