Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEKOLAH

SEKOLAH

SEKOLAH

# TANTANGAN GURUSIANA

# HARI KE 16

sekolah adalah tempat belajar. Kenapa kita harus sekolah?. Jawabannya supaya kita pintar. Ternyata sekolah bukan hanya untuk belajar saja tetapi juga untuk bersosial dan sarana bermain.

Sejak kuliah sebenarnya saya sudah punya cita-cita mendirikan lembaga pendidikan semacam bimbel atau les-les. Belum terbayang untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan seperti sekolah. Karena saya membayangkan kalau membuat sekolah pasti biayanya banyak sekali dan besar.

Latar belakang pendidikan saya bukan dari pendidikan. Saya adalah alumni fakultas hukum. Dan cocoknya jadi hakim atau advokad. Tapi takdir berkata lain. Sekarang malah saya menjadi doaen di salah satu perguruan tinggi agama islam di daerahku.

Tepat pada tahun 2012 saya berdiskusi dengan istri untuk rencana mendirikan suatu lembaga pendidikan. Dan alhamdulillah deal, sepakat kami bersama mendirikan sekolah.

Alhamdulillah, niat baik kami mendapatkan restu dari kedua orangtua kami. Dan tepat bulan juni 2012 saya membuat lembaga pendidikan mulai dari jenjang PAUD dibawah Yayasan Anak Kita Bungo. Sekolah yang saya dirikan saya beri nama Ad-Dhuha.

(Bersambung)

MUKLISIN, 30/1/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat Bapak....Saya sudah membaca buku Bapak jugaSangat inspiratifTerima kasihSukses dan sehat selalu

30 Jan
Balas

Terimakasih

30 Jan

Wah hebat pak...sukses selalu..barokallah fiik

30 Jan
Balas

Barakallah

30 Jan
Balas

Keren

30 Jan
Balas

Keren pak, lanjut

30 Jan
Balas

Langsung dibaca

30 Jan

Alhamdulillah..punya sekolah,dan itu luar biasa,..patut diapresiasi..salut pak..

30 Jan
Balas

Itu ya..yg di buku Mentari bersinar.......

30 Jan
Balas

Iya buk

31 Jan

Siiip.....

31 Jan
Balas

Mantap..

19 Feb
Balas



search

New Post