Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Syukran
Syukran

Syukran

SYUKRAN

Syukran adalah kalimat bahasa arab, yang artinya ucapan terimakasih. Ucapan terimakasih adalah kata-kata yang paling mudah dan ringan kita ucapkan. Terimakasih adalah kata-kata ajaib. Dimana dengan kalimat terimakasih bisa membuat orang merasa senang karena dihargai.

Sering kita mendengar kata ucapan terimakasih. Tapi banyak juga orang yang tidak mau mengucapkan terimakasih. Mungkin kita semua pernah dibantu oleh oranglain, dengan ucapan terimakasih maka orang yang telah membantu kita akan merasa senang sekali hatinya.

Bayangkan saja, jika anda sudah capek-capek membantu orang lain dalam menyelesaikan masalahnya. Tetapi justru orang yang kita bantu tidak memberikan ucapan terimakasih. Bagaimana perasaan anda?. Jengkel bukan?.

Jadi biasakan ucapan terimakasih kepada siapa saja. Terutama kita sebagai guru harus sedini mungkin mengajarkan ucapan terimakasih kepada anak-anak didik kita. Sebagai orangtua juga wajib mengajarkan ucapan terimakasih kepada anaknya.

Terimakasih sudah membaca tulisan saya ini ya.

Ruang tamu

Bungo, 3 Mei 2020

Muklisin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih...

03 May
Balas

Terimakasih

03 May
Balas



search

New Post