Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Sumatera 2 Makin Menggoda

Webinar Sumatera 2 Makin Menggoda

Tanggal 19 Mei 2020 kemarin baru saja dilaksanakan kegiatan Webinar Sumatera 2 kerjasama Mediaguru dengan indosat. Acara yang berlangsung dari pukul 08.30 Wib dan berakhir sampai pukul 11.30 Wib sangat bermanfaat sekali. Kegiatan webinar sumatera 2 ini, merupakan sesi kelanjutan webinar sumatera yang ke-1 yang diadakan beberapa minggu yang lalu. Kegiatan webinar sumatera 2 menurut saya sangat luar biasa. Bagi saya yang sudah pernah ikut webinar sumatera 1, saya sangat menunggu-nunggu ada kelanjutannya. Hal itulah mengapa webinar sumatera 2 ini makin menggoda. Tidak tanggung-tanggung pemateri yang dihadirkan langsung 4 narasumber yang sudah berpengalaman di lembaganya dan sudah berhasil membawa literasi sampai para siswanya bisa menerbitkan buku di penerbit mediaguru. Banyak sekali ilmu baru yang bisa kita dapatkan dari kegiatan seminar webinar sumatera 2 ini, selain itu juga kita bisa saling menyapa dan saling berkenalan di group wa yang sudah terbentuk. Waktu 3,5 jam tidak terasa. Karena acaranya dikemas semenarik mungkin dan ada juga sesi tanya jawab. Saya pribadi, sangat senang dengan adanya acara webinar sumatera 2 ini, karena kita sebagai guru butuh ilmu baru dan inovasi-inovasi dalam hal mengajar. Dan itu saya temukan di kegiatan webinar sumatera 2. Selain acaranya gratis tidak dipungut biaya, kita juga dapat sertifikat acara webinar. Terimakasih pak Ceo media guru Mohammad ihsan.

Muara bungo, 20 mei 2020

MUKLISIN.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat...Kalau boleh saran, mohon dicantumkan nama narasumber, tempat tugas dan ringkasan penyampaian mereka. Salam kenal.

20 May
Balas

Saya juga lupa pak

20 May

Meski wajahnya sedang serius tapi tetap keren hihihi..kalo Pak Muklisin pasang tampang begitu terus saya jamin tak ada yg berani mrnggoda kecuali nyonya di rumah hahaha

20 May
Balas

Mf pak..klo reportase biasa nm nara sumberHarus dicantumkn

20 May
Balas

Iya buk, saya lupa namanya

20 May

Saya merasa diplototin oleh foto itu. Jadi grogi hihihi

20 May
Balas

Keren mas bos reportasenya, lebih keren dengan 5W, 1H.Terimakasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id untuk saling SKSS.

17 Nov
Balas

Mantap reportasenya Pak

20 May
Balas

Semangat terus pak, salam sukses

20 May
Balas

Mantap pak..salam kenal dari batusangkar

20 May
Balas

Salam kembali, saya dari bungo jambi

20 May

Mantap

20 May
Balas

Hebat. Teruslah menulis biar sukses.

20 May
Balas

Mohon bimbingannya ibuk

20 May

salam sukses

04 Jul
Balas

Keren ulasannya pak, ditunggu tayangannya lagi, salam sehat selalu

08 Jan
Balas



search

New Post