Muksin Zeni Supraba

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Fakta, 7 Anak Kembar Dalam 1 Atap(part 1)

Fakta, 7 Anak Kembar Dalam 1 Atap(part 1)

Semua manusia di dunia punya keunikan tersendiri, salah satunya tentang anak kembar.anak kembar bukan berarti harus sama dari segi apapun, apalagi menyangkut karakter. seperti yang dialami ZIDNA MUSTARDIYAH usia 13 tahun yang punya hobby membaca dan cita-citanya menjadi seorang pendidik. sedangkan ZIDNA MUSTAGHFIROH hobbynya juga membaca tapi cita-citanya ingin menjadi Dokter.penulis akan membahas one by one:

1. Kita mungkin berpikir bahwa sepasang anak kembar identik memiliki sidik jari yang sama karena mereka juga berbagi untai DNA yang hampir sama persis. Nah, ini tidak benar.sidik jari tidak semata mata dihasilkan berdasarkan "Takdir" DNA. ketika kembar identik masih dalam kandungan mereka pada awalnya memiliki sidik jari yang sama, tetapi dari pekan ke-6 hingga pekan ke-13 kehamilan, seiring bayi sudah bisa banyak bergerak masing-masing anak menyentuh daerah kantung ketuban yang berbeda.aktifitas ini mempengaruhi perubahan bentuk alur dan kelok sidik jari setiap anak sehingga menghasilkan sidik jari yang unik dan berbeda.pusar anak kembar juga tidak identik sama, pusar adalah bekas luka dari pemusatan tali pusar setelah lahir sehingga bentuk pusar tidak disebabkan oleh Genetika.baca selengkapnya.......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh kemana lengkapnya pak. Sukses selalu dan barakallah

15 Nov
Balas

Menunggu lebih lanjut bu msih ada beberapa part lagi bu hehehe...

15 Nov
Balas

Menunggu lebih lanjut bu msih ada beberapa part lagi bu hehehe...

15 Nov
Balas



search

New Post