Muksin Zeni Supraba

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Fakta, 8 Pasang Anak Kembar Dalam 1 Atap(part 1)

Kembar bukan berarti segalanya harus sama, apalagi terjadi pada manusia.lebih spesifik lagi kalau dilihat dari segi karakter jelas berbeda.salah satu contohnya seperti ada pada anak ini yaitu: ZIDNA MUSTARDIYAH umur 13 tahun mempunyai hobby membaca sedangkan cita-citanya ingin menjadi Dokter.beda lagi ZIDNI MUSTAGHFIROH mempunyai hobby juga membaca tetapi cita-citanya ingin menjadi guru.

Anak kembar biasanya akan tampak mirip seumuran / berpenampilan sama.namun ada beberapa faktor yang mengejutkan seputar anak kembar antara lain:

1.Sidik jari kembar identik tidak sama persis. kita mungkin berpikir bahwa sepasang kembar identik memiliki sidik jari yang sama karena mereka juga berbagi untai DNA yang hampir sama persis.nah,ini tidak benar.sidik jari tidak semata-mata dihasilkan berdasarkan "takdir" DNA.ketika kembar identik masih dalam kandungan, mereka awalnya memiliki sidik jari yang sama tetapi mulai dari pekan ke-6 sampai pekan ke 13 kehamilan, seiring bayi sudah bisa bergerak, masing-masing anak menyentuh daerah kantung ketuban yang berbeda.

Aktifitas ini mempengaruhi perubahan bentuk alur dan kelok sidik jari setiap anak sehingga menghasilkan sidik jari yang unik dan berbeda.pusar anak kembar juga tidak identik sama. Pusar adalah bekas luka dari pemutusan tali pusat setelah lahir sehingga bentuk pusar tidak disebabkan oleh Genetika ... (bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post