Muksin Zeni Supraba

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semua Pada Persiapan

Semua orang mulai hari ini ataupun kemarin sudah banyak yang melakukan pasang kuda-kuda.jika diamati hari ini saja hari minggu / ahad ada yang relax di rumah,ada pula yang refreshing ke luar kota untuk menghilangkan kejenuhan bahkan yang membuat hati trenyuh adalah tanggal merah inipun ada yang sedang menjenguk orang sakit karena kesibukan masing-masing.ada pula yang tidak mau tahu hari minggu atau bukan profesi seorang petani tetaplah pergi ke sawah yang menjadi ladang rejeki buat mereka.

Tidak terasa hajatan besar akan kita laksanakan kususnya usia 17 tahun ke atas yaitu untuk memilih sang calon pemimpin bangsa,calon wakil rakyat yang menjadi aspirasi kita semua.hari ini bisa dikatakan hari tenang dalam urusan memilih suatu bangsa yang begitu majemuk sekaligus sebagai bahan renungan siapa dan apa yang akan dipilih untuk hari rabu lusa.berbagai persiapan dan kesibukan mulai tingkat desa hingga pusat direpotkan dengan panitia yang menyiapkan segala sesuatunya dari segi TPS,KPPS maupun PPS sekaligus persiapan ratusan ribu pengamanan agar lancar,tertib,aman,kondusif serta bisa menghasilkan event yang sukses di mata bangsa sendiri juga kesan di mata dunia.

Di lingkup sekolah / Madrasah kususnya jenjang SMP juga tidak bisa dianggap remeh atau sepele.lembaga ini juga disibukkan dengan persiapan pagelaran yang juga levelnya nasional yaitu UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer).Ujian inipun juga perlu kesiapan kusus baik tenaga,waktu,sarana maupun prasarana.semoga dengan adanya kegiatan akbar tgl 17 April 2019 tidak akan mengurangi kefokusan Proktor,Teknisi ataupun servernya serta peserta Ujian Nasional yang merupakan greating cikal bakal anak bangsa ke arah masa depan.Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post