Muksin Zeni Supraba

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sinergi Itu Indah

Masa-masa saat ini semua sekolah ataupun Madrasah saling mengadakan kegiatan yang bersifat formal diantaranya MATSAMA((Masa Ta'aruf Siswa Madrasah) atau lebih populernya yaitu MOS(Masa Orientasi Siswa).

Begitu pula yang terjadi saat ini di MTsN 7 Kediri juga melaksanakan yang dimulai hari selasa yaitu kegiatan Pra MATSAMA selama dua hari.dan saat ini sudah dibuka oleh Kepala Madrasaj Bapak Muhammad Zainuddin, S.Pd, M.Pd.I di lapangan MTsN 7 Kediri sebanyak 372 Siswa baru.

Disela-sela kegiatan tersebut untuk kelas 8 dan kelas 9 diadakan pelatihan LBB yang dilatih personil dari Koramil kecamatan.sudah lama Madrasah yang beralamatkan jln.kebonsari kencong Kepung Kediri ini selalu bekerjasama dengan pihak Kodim / Koramil.kurang lebih selama 15 tahun atau sejak diadakan kegiatan MOS / MATSAMA.pihak Koramil sangat antusias dan interes sekali dengan adanyya mitra kerja yang merupakan jalinan lintas sektor guna mempererat sinergi yang terus digalakkan, terang pak Asmungi salah satu personil pasukan doreng dari Kodim 0809 Brawijaya Kediri.Salam Literasi, Ayo Menulis!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post