Mulfarinon,S.Pd.I

Mengajar Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Payakumbuh sejak Tahun 2010, Bidang Studi yang diajarkan adalah Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dan Fi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Air Mata Perkawinan
health.detik.com

Air Mata Perkawinan

Air Mata Perkawinan

By: Mulfha

Perhelatan besar dan meriah telah rampung dipersiapkan. Rumah Rania yang cukup besar telah dihiasi dengan berbagai riasan terkini. Jangan ditanya ranjang pengantinnya. Puluhan juta rupiah telah digelontorkan oleh ayah Rania hanya untuk membuat suasana di dalam kamar pengantin itu, agar Rania dan Rangga bagaikan Adam dan Hawa di dalam surga. Belum lagi biaya-biaya persiapan lain, mungkin ratusan juta akan terserap oleh pesta yang super wah tersebut. Semarak malam sebelum hari H, dihibur oleh artis-artis qasidah top di kota Rania. Pokoknya, semua berbahagia mengambut esok hari. Hari yang paling bersejarah bagi Rania dan Rangga.

Pesta yang sangat meriah, semua tamu yang hadir begitu terpana dengan kecantikan dan keanggunan Rania. Pakaiian adat yang dipakainya sangat cocok dengan wajahnya yang cantik jelita. Senyuman memikat selalu menghiasi wajah ayunya, sambil menyalami para tamu yang memberikan ucapan selamat. Begitu juga dengan si Rangga, si pemuda ganteng dengan tubuh atletis, menggandeng erat tangan mungil Rania. Wajahnya yang tampan, sangat cocok bersanding dengan Rania yang aduhai. Gelak tawa kebahagiaan terpancar dari semua yang hadir pada pesta yang spektaluler itu.

Ketika hari telah mulai senja, para tetamu yang hadirpun mulai mereda, tetapi kemeriahan masih terasa pada pesta Rania dan Rangga. Berbalut gaun putih buatan perancang busana ternama, menambah keanggunan wajah Rania, semua yang hadir semakin terpesona, apalagi para jomblowan dan jomblowati yang mengadiri undangan itu. Bakalan mereka hanya bisa menelan ludah saja. Jas hitam yang dikenalan Rangga, menambah penampilan gagah Rangga yang kelihatan sangat maco. Semakin larut para tamu pun berangsur-angsur menghilang, tinggalah Rania dan Rangga berdua di dalam kamar pengantin mereka. Kebersaman cinta yang terpadu dalam helaan nafas yang berpacu dan menderu, yang selama ini mereka impikan berakhir sudah. Tetapi, alangkan sakitnya hati Rangga, ketika mengetahui, bahwa Rania bukanlah seorang gadis perawan lagi. Ternyata telah ada seorang laki-laki lain yang telah mendahulinya dan menodai kehormatan istrinya, Rania.

Payakumbuh, 16 Agustus 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Rangga menerima kenyataan dan tabah. Kejujuran adalah hal utama ya Pak Mulfarinon sebelum melangkah ke hal yang bersifat sakral. Sangat bermanfaat. Salam literasi.

16 Aug
Balas

Iya, Bu. Makasih atas kunjungan dan apresiasinya. Salam

16 Aug

Innalillahi smg tetap samawa

16 Aug
Balas

Aamiin. Iya, Bu

16 Aug

Wah.. Ksihan rangga ya om

16 Aug
Balas

Iya, Bu Tri. Kasian banget

16 Aug

Semoga rangga bisa menerima. Setiap orang punya masa lalu. Yg terpenting kini menatap masa depan

16 Aug
Balas

waduh...cerita 17+ nih..tapi apik dan mengagetkan endingnya..nggak ngira tadi...salut

16 Aug
Balas

Hehe, iya, Pak. Makasih atas kunjungannya, Pak Eko. Salam

16 Aug

Waaah.... Gmn itu... Smg Rangga busa berbesar hati ya...

16 Aug
Balas

Semoga Rangga bisa menerima keadaanKeren Pak Sukses selalu

16 Aug
Balas

Hiks.hiks.. Berat, Bu. Maunya lari saja hehe

16 Aug



search

New Post