Mulfarinon,S.Pd.I

Mengajar Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Payakumbuh sejak Tahun 2010, Bidang Studi yang diajarkan adalah Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dan Fi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagianya Naik Podium
gambardidunia.blogspot.com

Bahagianya Naik Podium

Bahagianya Naik Podium

By: Mulfha

Sering menyaksikan acara Motor GP di TV, membuatku ingin memiliki sepeda motor yang seperti sepeda motornya para pembalap-pembalap hebat itu. Siapa yang tidak kenal dengan Valentino Rossi, Marques, Pedrossa, Vinales dan masih banyak lagi pembalap-pembalap keren lainya. Sering aku membayangkan ikut berlomba dan fihgt dengan mereka, saling curi jalan dan menyalib di tikungan dan berpacu di jalan yang lurus dengan kecepatan sampai 500 km perjam, pasti sangat seru sekali.

Berkat kesungguhan menabung uang seribu dua ribu, alhamdulillah impianku tercapai juga. Sebuah sepeda motor sport khusus untuk pembalap inipun terpajang gagah di teras rumahku. Tak hanya Bapakku, tetanggaku pun terkagum-kagum akan penampilan sepeda motor sport yang baru aku beli ini. Untuk hanya menguji nyali dan persiapan melawan Rossi, akupun mencoba mengetes lari sepeda motor ini. Bukannya takut melarikannya dengan kecepatan tinggi, tetapi karena jalan yang cukup ramai dan belum memiliki pakaian khusus, membuatku tidak mau melakukan over high speed. Hanya dengan kecepatan 60 km perjam saja, sudah membuatku yakin dengan ketangguhan sepeda motor ini.

Malam harinya, setelah berkelana seharian dengan sepeda motorku, membuat tubuhku sangat lelah. Punggung dan pinggangku terasa mau putus karena berkendara berjam-jam dalam posisi membungkuk. Mungkin karena saking lelahnya, akhirnya aku tertidur kecapek an. Tiba-tiba aku merasakan ada sesuatu yang dingin membasahi kepalaku dan menyebabkan aku terbangun. Ternyata, air dalam botol agua yang ada disampingku telah habis karena telah aku tuangkan ke kepalaku seperti pemenang motor GP naik podium. Wah ternyata aku telah bermimpi mengalahkan Rossi.

Payakumbuh, 17 Agustus 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh, bangun, Pak. Ntar dikira ngompol. Keren

17 Aug
Balas

Hahaha, iya, Pak

17 Aug

Ha..ha... lucu, keren pak. Merdeka.... Salam sukses pak

17 Aug
Balas

Hehe, mkasih, Buk

17 Aug

ha..ha., keren juga sepeda motor..pengendaranya juga lhoh..waah kok cuman mimpi wkwk yg juara GP nya

17 Aug
Balas

Hahaha, soalnya saya ngga lolos nominasi, Pak. Kecepatan tertinggi cuma mampu 60 km/jam, sedangkan syaratnya 500 km/jam, hahaha. Salam

17 Aug

Wakakakak kirain ngompol. Keren keren

17 Aug
Balas

Hehe, ternyata mimpi, mkasih, Bu

17 Aug

Hahahahaha.....waduh, nggak bisa nahan tawa aku. Lucu. Selamat HUT RI ke-75. Sukses selalu uda (urang kampuang ambo).

17 Aug
Balas

Hahaha, Slamat HUT RI ke-75, Buk Mei Mei adiak awak juo

17 Aug

Ada yang lebih mulia yakni naik ke pelaminan tapii mantap

17 Aug
Balas



search

New Post