Mulfarinon,S.Pd.I

Mengajar Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Payakumbuh sejak Tahun 2010, Bidang Studi yang diajarkan adalah Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dan Fi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Janda tanpa Kembang
Gambar: apkpure.com

Janda tanpa Kembang

Janda tanpa Kembang

By: Mufha

#TantanganGurusiana Hari ke-159

Sejak perkenalannya dengan Della Patricia di dunia maya, hari-hari Daniel Parto penuh dengan bunga. Semangat Daniel untuk segera kopi darat semakin menggebu-gebu untuk segera bertemu dengan Della. Cuitan Della dalam WhatsApp nya, bahwa dia adalah seorang janda beranak dua, membuat Daniel ingin segera mempersunting Della secepatnya. Sebuah fhoto profil cantik tersenyum manja yang berlatar belakang bangunan ala Eropa menambah nuansa kecantikan Della.

Hari dan tanggal serta lokasi pertemuan telah disepakati antara Daniel dan Della. Sebuah cafe terkenal yang terletak di pinggir kota adalah tempat yang mereka sepakati. Daniel yang datang lebih awal dari waktu yang telah disepakati hanya bisa mengelus dada, ketika sebuah pesan singkat datang dari Della, bahwa dia minta maaf tak bisa datang, lantaran anak paling bungsunya mendadak sakit. Dengan perasaan sedikit kecewa Daniel pun pulang, tetapi rasa penasarannya untuk bertemu dengan Della tak kunjung padam, bahkan semakin membara.

Seminggu menahan rindu, akhirnya dengan mengendarai Pajero kesayangannya, Daniel pun nekat berkunjung ke rumah Della. Kehadiran Daniel yang mendadak disambut hangat oleh Mak Ijah. Ibunya Della. Setelah berbincang-bincang panjang lebar dengan Mak Ijah, akhirnya Daniel mengutarakan maksud dan tujuannya datang ke rumah itu. Dengan penuh semangat, Mak Ijah segera memanggil anaknya Della yang sedang berada di rumah tetangganya. Tetapi, alangkah kagetnya Daniel, ketika seorang wanita seumuran ibunya masuk dan mengenalkan namanya Della Patricia.

Payakumbuh, 19 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terkecoh ya Pak..

19 Jul
Balas

Hehe, iya

19 Jul

Hahaha.. tanggung cinta dengan foto profile..embaaatttt saja... Top kereenn Uda Mul !

21 Jul
Balas

Hahaha.... kasihan dech lu...keren uda

19 Jul
Balas

Hahaha, teganya Della. Salam

19 Jul

Ha..ha..takicuah Daniel kironyo. Salam literasi

19 Jul
Balas

Hahaha, iyo, Bu Il. Salam Literasi

19 Jul

Takicuah tagak Yo pak non,,

19 Jul
Balas

Wuahahahahaha

19 Jul

Menarik pak. Semangat berliterasi, sukses selalu.

19 Jul
Balas

Makasih, Pak. Salam Literasi

19 Jul

Hahaha, jatuh cinta hanya dg melihat foto

19 Jul
Balas

Hihihi, dasar kamera haha

19 Jul

Menarik pak, dimana kembangnya pak?

19 Jul
Balas

Udah layu dipetik orang, Buk. Haha. Trims tlah hadir, Buk

19 Jul

He he heLuar biasa salam kenal dan salam Literasi dari Pasisia.

19 Jul
Balas

Makasih, Pak. Salam kenal dan Salam Literasi

19 Jul

ha..ha... pakai face app tak pka photonya

19 Jul
Balas

Hahahaha, iya kali Buk. Salam

20 Jul

Mantap salam literasi dengan tetap mengedepankan pokok fikiran positive

19 Jul
Balas

Oke, Pak. Makasih. Salam

19 Jul

Hahaha, Asyiiiik

19 Jul
Balas

Hahaha, asyik apanya, Bu Syarifa? Hiks..hiks...

19 Jul

wah...tertipu ni ye....salam sukses pak..

19 Jul
Balas

Hahahaha, iya, Bu. Salam Literasi

19 Jul

Ternyata....eh tak berbunga! Keren pak. Salam literasi...

19 Jul
Balas

Makasih, Pak. Salam Literasi

19 Jul

Hehehe....keren, salam literasi pak

19 Jul
Balas

Makasih, Bu. Salam

19 Jul

Cucoj dgn judulnya. Aku follow y, Pak

19 Jul
Balas

Hehe, iya, Bu Maryati, silakan. Salam

19 Jul

hehehe...foto tahun berapa yang dikirim Della Pak...Salam, sukses selalu

19 Jul
Balas

Hahaha, foto zaman now, Bu Harnieti. Salam

19 Jul



search

New Post