Mulfarinon,S.Pd.I

Mengajar Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Payakumbuh sejak Tahun 2010, Bidang Studi yang diajarkan adalah Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dan Fi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kepalan Tinju Suami yang Mengembang

Kepalan Tinju Suami yang Mengembang

By: Mulfha

Untuk bertahan hidup, manusia melakukan profesi apa saja, yang penting halal. Ada yang berprofesi sebagai pedagang, pegawai negeri, berkuli, karyawan swasta, pekerja bengkel, dan lain-lain sebagainya. Ya, begitulah, yang penting dapat makan setiap hari. Begitu juga dengan Pak Tono, walaupun hanya sebagai petani, beliau sangat menyenangi profesinya itu. Seharian waktu beliau habiskan untuk menggarap bebetapa petak sawah yang berada di samping rumahnya. 

Memiliki istri muda yang sangat cantik, berkulit putih mulus gadis tetangga kampung sebelah, membuat semangat Pak Tono terus berkobar bak kobaran api yang menyala-nyala. Ketika musim tanam tiba, semua warga beramai-ramai mengolah sawah-sawah mereka. Sebab dengan bersama-sama pekerjaan akan terasa ringan dan cepat selesai. Sementara suami-suami bekerja, para istri-istri mereka menyediakan bekal makanan untuk makan siang suami masing-masing.

Semua teman-temannya sudah memanggil dan mengajak Pak Tono untuk bergabung makan siang. Pak Tono pun mengangguk tanda mempersilakan. Apakah itu hanya sekadar berbasa basi atau memang mereka merasa iba dengan Pak Tono yang sampai saat itu istrinya belum juga datang.  Pikiran Pak Tono bercampur aduk, antara kesal dan marah jadi satu. Bahkan ia sudah berencana akan memarahi istrinya, jika ia telah datang, karena datangnya yang terlalu lama. Dari kejauhan ia telah melihat istrinya menuruni tebing, sambil mengepalkann tangannya, Pak Tono menunggu istrinya yang berjalan semakin mendekat.  Berjarak sekitar sepuluh meter dari tempatnya berdiri, tiba-tiba istrinya menyingkapkan roknya sampai di atas lutut, karena ia hatus melintasi pematang yang putus.Tak ayal lagi betis putih mulus istrinya yang indah itu membuat tinju Pak Tono tiba-tiba mengembang begitu saja. 

Payakumbuh, 26 Agustus 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Haha...akhirnya kalah juga...salam uda

26 Aug
Balas

waduh.. nggak jadi nonjok ya.. hehehe

27 Aug
Balas

Ha ha ha, sukses selalu pak.

26 Aug
Balas

Ha..ha..Apak...endingnya itu lho

26 Aug
Balas

Endingnya, seksi banget, mantap non

26 Aug
Balas

Kalau tinju sudah mengembang nama tampar kagi mantap

27 Aug
Balas



search

New Post