Mulfarinon,S.Pd.I

Mengajar Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Payakumbuh sejak Tahun 2010, Bidang Studi yang diajarkan adalah Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dan Fi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menikah dengan Wanita Kembar
simfonikehidupan. wordpress

Menikah dengan Wanita Kembar

Menikah dengan Wanita Kembar

By: Mulfha

#TantanganGurusiana Hari ke-176

Impian Ronald tercapai sudah. Menikah dengan Marissa adalah impiannya sejak tamat SMP dulu. Marissa adalah seorang gadis cantik yang ada di kampungnya. Kembaran Marissa adalah Merissa yang tak kalah cantiknya. Nyaris antara Marissa dan Merissa tidak ada sebuah tandapun yang bisa dijadikan sebagai pembeda diantara keduanya. Satu-satunya cara untuk menbedakan mereka adalah suara. Suara Marissa sangat embut, sedangkan suara Merissa yang memiliki suara bass seperti cowok.

Bagi Ronald yang telah menikahi Marissa, ia dapat menentukan mana yang Marissa dan mana yang Merissa dengan mudah. Ia dapat menentukan dengan siapa dia berhadapan. Jika berhadapan dengan Marissa, jantungnya berdegup kencang, sedangkan bila berhadapan dengan Merissa, jantungnya berdegup biasa saja. Ronald tak pernah salah dalam bergaul dengan mereka.

Akhir bulan adalah pekerjaan yang paling berat bagi Ronald di kantornya. Lembur sampai pulang tengah malam memang sebuah pilihan, yang penting tugasnya selesai. Sampai di rumah, Ronald langsung masuk rumah, karena ia membawa kunci cadangan agar tidak membangunkan istrinya jika pulang larut malam. Dalam keadaan capek dan ngantuk berat, Ronald langsung masuk ke kamar yang terbuka, dan sebentar saja sudah tertidur pulas. Tengah malam sebelum Subuh, Ronald dikejutkan oleh suara heboh Marissa yang tiba-tiba membangunkannya, dia baru tersadar ternyata telah tertidur di kamar Merissa.

Payakumbuh, 05 Agustus 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Modus hahaha

05 Aug
Balas

Haha, ngga sengaja atuh, hehe

05 Aug

ha..ha., seruu..bisa geger tuh dunia persilatan wkwkw...

06 Aug
Balas

Mantap Uda,,

05 Aug
Balas

Hehe, makasih

05 Aug

Hehe...apa yang terjadi selanjutnya ya ? Keren ceritanya.

05 Aug
Balas

Pindah kamar, Buk. Haha

05 Aug

Jangan sampai terjadi salah kamar atau disengaja ke kamar yang salah tapi mantap

06 Aug
Balas

Bisa jadi perang saudara ,keren ide ceritanya, salam sukses, Udah di follow ya

05 Aug
Balas

Bisa jadi, Bu. Trims ya, saya follow back

05 Aug



search

New Post