Mulfarinon,S.Pd.I

Mengajar Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Payakumbuh sejak Tahun 2010, Bidang Studi yang diajarkan adalah Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dan Fi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Permata yang Hilang
wallpapershit.com

Permata yang Hilang

Permata yang Hilang

By: Mulfha

#TantanganGurusiana Hari ke-178

Memiliki anak adalah impian pasangan suami istri, apalagk pasangan yang telah bertahun-tahun menikah. Begitulah yang dirasakan Ferdi dan Maya. Di usia pernikahan mereka yang ke sepuluh tahun, barulah mereka diberikan Allah seorang anak yang mereka idam-idamkan hadirnya.

Delapan tahun sudah umur Rasya anak mereka. Rasya sudah duduk di bangku kelas dua. Bukan hanya sekadar cantik, tetapi Rasya adalah anak terpintar di kelasnya. Sebuah kebanggaan bagi Ferdi dan Maya memiliki Rasya. Setiap bertemu dengan guru-gurunya, mereka selalu memuji kepintaran Rasya, bahkan kesholehannya selalu dijadikan contoh buat teman-teman Rasya, karena sholat Dhuha tak pernah ditinggalkannya. Suatu kelebihan bagi anak seusia Rasya yang sudah konsisten melaksanakan sholat Dhuha tersebut.

Sore itu, setelah selesai mandi, seperti biasanya, Rasya dengan sepeda baru yang dibelikan kakeknya, bermain sepeda di halaman rumahnya. Entah kenapa sekali itu, Rasya mengayuh sepedanya arah ke jalan di depan rumahnya. Tiba-tiba dari sebelah kanannya muncul sebuah sepeda motor yang sangat kencang, sehinggga tabrakan itu tak dapat dielakkan. Sesaat saja tubuhnya kejang-kejang, kemudian setelah itu diam tak bergerak lagi.

Payakumbuh, 07 Agustus 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya Allah... Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga masih terselamatkan. Aamiin

07 Aug
Balas

Aamiin, makasih, Bu Tri

07 Aug

Innalillahi wa innailaihi rojiun

08 Aug
Balas

Adduh..kok kisahnya menyedihkan begini..mak jleb di hati...sedih

08 Aug
Balas



search

New Post