Mul yani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keinginan

Terlalu banyak hal yang kita lalui tuk menempatkan diri kita, di posisi yang nyaman dan terkadang membuat kita lupa siapa diri kita sebenarnya.Ada waktu yang kita lalui dan harus kita lewati itu kodrat yang kita jalani sebagai umat dan hamba dari sang pencipta, tentunya kita yakini dan syukuri dengan menjalankan perintah dan menjauhi larangan yang sudah di gariskan dan di atir dalam menjalani kehidupan dunia.ke alpaan kita dalam menjalani ini membuat kita terlena untuk menghadirkan diri kita sebagai hamba yang penuh dengan rasa khidmat dan tawadhu. Kesombongan yang menghampiri diri kita , seolah - olah kitalah yang terbaik. Rasa seperti inilah yang harus kita singkirkan agar kita tidak terjebak terlalu lama dalam rasa ini. Keangkuhan dan rasa ingin menang sendirilah yang membuat kita sulit untuk mencapai keinginan dan harapan. Dan tentunya berbagai keinginan yang kita capai tanpa menghiraukan bahwa kita sudah tertakdir untuk di jadikan apa dan apa yang sudah di kodratkan. Untuk menyikapi keinginan dan harapan ini, berjuanglah, kejarlah apa yang di inginkan melewati " jembatan perjuangan ". Semoga apa yang kita harap menjadi jalan yang lebar tuk membuka rahmat dan ladang rezeki sebagai langkah menuju kebaikan menuju surga yang di rindukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiiin semoga keinginan kita, itu yg terbaik

29 Jul
Balas



search

New Post