Mulyati Bustamir

Bertugas di SDN Lebak Bulus 04, Cilandak, Jakarta Selatan. Hamba Allah yang masih sering khilaf. Lahir di Kerinci, merantau ke Jakarta untuk kuliah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Seputar PTM

PTM tadi berjalan lancar untuk pembelajarannya. Dimulai pukul 07.00 sampai pukul 09.30 untuk kelas 5 SD, ysng masuk tadi adalah kelas 2 dan kelas 5.Saat ditanya dan diajak bicara para peserta didil cenderung pendiam, kata mereka senang dan gembira bisa PTM. Namun saat ditanya pelajaran dan minta responnya mereka diam.

Entah karen sakinh senangnya jadi tidak bisa diekspresikan atau karena PTM ini banyak aturannya, untuk menjaga supaya tidak terjadi interaksi yang dekat sesama peserta didik yang dikhawatirkan menjadi kerumunan karena bercerita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post