MULYOTO

MULYOTO, S. PdI., M. Pd lahir di Grobogan, 30 Mei 1982. Pendidikan terakhir S2 PAI di Unwahas Semarang tahun 2019. Profesi sebagai pengajar di SD Negeri 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat (4)

Rapat (4)

tetap patuhi protoko kesehatan, jaga jarak dan hindari kerumunan. Termasuk rapat hari ini yaitu rapat PGRI dipastkan telah memenuhi protokol kesehata.. semua memakai masker, jaga jarak dan tidak ada kerumunan karena tidak lebih dari 40 orang.

Rapat PGRI cabang dalam rangka reorganisasi pengurus ranting ini sangat penting karena menurut AD ART 6 bulan setelah terbentuk kepengurusan cabang maka ranting harus melaksanakan reorganisasi.

Disampin itu penggalangan dana jug di bahas di sini. Tidak lupa dimasa pandemi ini tidak lama - lama acara berlangsung. Bahksn sebelum jam qm12 acara telah selesai.

Tetap patuhi protokol kesehatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reorganisasai demi berlanjutnya sebuah organisasi Salam kenal dulu ya dari saya bu rini lumajang jawa timur

01 Feb
Balas



search

New Post