Mumtihanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menghapus jejak mu..Mungkinkah??

Bunga Citra Lestari, sebelumnya saya tak begitu up date atau pun peduli terhadap masalah privasinya bersama suami dan anaknya, saya hanya respek dengan beberapa lagunya yang enak di dengar dan terakhir lagu tentang romansa cinta bj Habibie dan Ainun,hanya sebatas itu..tetapi kejadian berpulangnya sang suami seakan membuka semua sisi kehidupan pasutri mereka, setiap tayangan yang mengumbar kesedihan BCL seolah menghadirkan getir di setiap orang yang menyaksikannya, ini bukan film atau sinetron..tetapi sebuah kenyataan bagi BCL yang membuat luka mendalam bagi dirinya dan ternyata berbias terhadap siapapun yang pernah melihat tayangan kemesraan mereka yang akhirnya harus berakhir dengan kesedihan...ini memang Takdir..tak ada yang bisa mengelak..kita hanya bisa mengambil hikmahnya..tentang keharmonisan mereka, tentang kesiapan kita menghadapi takdir dan tentang sebuah keihklasan, kesabaran dan kekuatan jiwa...secara pribadi saya cukup bisa merasakan kesedihan yang di alaminya, kehilangan partner hidup yang nyaris sempurna tentunya bukanlah hal yang mudah..dari tayangan yang saya saksikan bisa terbaca dari pancaran mata dan bahasa tubuh sang suami yang begitu mencintainya, dan itu terlihat 10 tahun mereka menjalani pernikahan pancaran itu tak pernah redup, itu yang saya saksikan lewat potongan tayangan mereka di TV dan medsos, meskipun saya bukan pakar mikroekspresi, tapi saya yakin nyaris semua orang akan berpendapat sama, maka sangat wajar jika kejadian itu membuatnya sangat terpukul.Cinta sejati..mungkin itu tepat buat menggambarkan kisah mereka, takkan mungkin mampu menghapus jejaknya..karena cinta yang sesungguhnya..true love..akan abadi meski raga tak bisa bersama...singgasananya tak kan pernah runtuh meski tak lagi bersua...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post