Mumtihanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Terserah

Kata ini sangat familiar saat ini, Terserah! Sebuah bentuk ekspresi kekecewaan dari sebuah ekspektasi yang tak terwujud, ketika usaha tak lagi di anggap penting dan saat lelah menyapa secara fisik dan mental, seolah sedang berada di Medan peperangan kemudian sang komando pergi begitu saja, apalagi yang harus di lakukan kecuali berperang sendirian tanpa arahan dan strategi, berharap keberuntungan berpihak sehingga bisa menyelamatkan diri..sang komando berkata, "Terserah! Kalian mau selamat atau tidak, berperang sajalah..kalau kalian kuat kalian selamat, itu urusan kalian bukan lagi urusanku" sang prajurit pun membalas, Terserah! Saya sudah capek, saya akan lari dari Medan pertempuran ini, saya tidak peduli lagi apakah kemenangan atau kekalahan yang akan kita peroleh...dan musuh pun berkata, Terserah ! kalian silahkann berdebat, yang terpenting saya akan menguasaimu dan kekalahan akan menjadi milik kalian..dan selanjutnya air mata dan raungan menemani tanah menyambut penghuni abadinya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ungkapan kecewa disaat sikon tidak bersahabat dan mau ikuti aturan

19 May
Balas

Iyya betul Bu..salam kenal..

19 May



search

New Post