Mumun muningsih

Guru SMAN 1 SUMBERJAYA KAB.MAJALENGKA,tinggal di desa Garawangi Kec Sumberjaya- Mjl-JABAR...

Selengkapnya
Navigasi Web
Power pointku
Dok. Pribadi

Power pointku

Tagur ke- 25

Power Pointku

Hikmah belajar daring di masa pandemi covid-19. Selain terus bisa mengajar, juga ada kesempatan luas untuk belajar meningkatkan kompetensi diri. Tak kalah pentingnya, ada waktu untuk mempersiapkan media pembelajaran lebih banyak dari biasanya.

Ketika masa sebelum pandemi pergi jam enam pagi pulang jam enam belas sore, sisa tenaga ketika datang kerumah untuk anak- anak dan keluarga, belum pekerjaan ibu rumah tangga yang menumpuk. Sedikit waktu yang tersisa untuk meningkatkan kualitas diri atas nama profesionalisme.

Biasanya PPT yang dipersiapkan kebanyakan hasil karya orang lain dan covas saja. Untuk saat ini setiap materi selalu dibuatkan PPT nya karya sendiri bukan karya orang lain. Banyak sudah PPT yang telah dibuat, sebagian sudah dijadikan vidio juga. Alhamdulillah....

Tetap berdoa semoga pandemi covid-19 segera berlalu dan hilang diangkat dari bumi ini oleh Sang Pemilik Sejatinya. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Banyak sisi positifnya juga ya Bun masa pandemi, menambah kreativitas kita, semoga wabah ini segera berlalu, Aamiin. Sukses Bun

18 Sep
Balas

Alhamdulillah Bunda, terima kasih sudah mampir, sukses juga buat Bunda Yessy

18 Sep

Kreatif Bu. Keren. Salam literasi.

18 Sep
Balas

Tetima kasih Pak Edi

18 Sep

Tulisan yang kreatif dan sangat menginspirasi .. tetap semangat berkarya ya Bunda, Salam Literasi

18 Sep
Balas

Terimakadih Bu Sri Widi Yuniantari, salam juga buat Ibu

18 Sep



search

New Post