Mumun muningsih

Guru SMAN 1 SUMBERJAYA KAB.MAJALENGKA,tinggal di desa Garawangi Kec Sumberjaya- Mjl-JABAR...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Persiapan PKKS Dan PTS
Dok pribadi, 21 September 2020

Rapat Persiapan PKKS Dan PTS

#TagurKe-28#

Rapat Persiapan PKKS Dan PTS

 

Hari, senin tanggal 21 September 2020, tepatnya di ruang guru SMAN 1 Sumberjaya Kabupaten Majalengka,  kami semua seluruh tenaga kependidikan mengikuti briffing persiapan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) dan Penilaian Tengah Semester (PTS), serta evalusi kegiatan pembelajaran daring. Rapat dimulai pukul 9.00  WIB sampai pukul 11.00 WIB.

Briffing dipimpin oleh kepala sekolah. Berperan sebagai moderator Bapak Kusnadi, S.Pd.,  pemateri Bapak Irpan, S.Pd dan Bapak H. Dede Solikhin, S.Pd., M.Pd. Dalam briffing dipaparkan bagaimana teknis persiapan dan pelaksanaan PKKS, evaluasi kegiatan PTS yang saat ini merupakan hari pertama PTS daring di tahun ajaran baru 2020/2021. Selain itu evalusi pembelajaran daring yang telah berjalan selama  dua bulan.

Setelah sesi tanya jawab dan menghasilkan kesepakatan bersama untuk terus bersemangat melakukan kegiatan ditengah pandemi covid-19. Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar ditutup dengan membacakan hamdalah dan berdoa bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post