Mumun muningsih

Guru SMAN 1 SUMBERJAYA KAB.MAJALENGKA,tinggal di desa Garawangi Kec Sumberjaya- Mjl-JABAR...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumah Yang Harus Kutinggalkan
Pinteres

Rumah Yang Harus Kutinggalkan

Tagur Ke-27

Rumah Yang Harus Kutinggalkan

PentigrafKe-49

Muri dan Manna sepasang suami istri yang hidup mengembara. Keduanya berasal dari daerah nun jauh disana. Menetap di tempat tinggalnya yang sekarang, semata- mata karena ingin hidup mandiri.

Lima belas tahun sudah hidup ditempat tinggal yang sekarang mereka tempati. Tetangga Muri dan Manna semuanya baik- baik. Tiap satu tahun sekali sepasang suami istri selalu memberikan bingkisan kecil untuk pata yetangga. Tiap ada sumbangan seringkali mereka membayar lebih dari yang telah ditentukan. Keduanya ringan tangan membantu sesama.Serasa dengan keluarga, ketika ada tetangga yang tak biasa, Muri dan Manna ingin selalu membantu, tak lagi merasa canggung untuk bertanya tentang masalah apa, dengan harapan bisa memberikan solusi untuk penyelesaiannya.

Namun tiba- tiba datang petugas yang menyatakan rumah yang mereka tempati adalah hak milik orang lain. Muri dan Manna pun kalah karena tidak memiliki bukti yang kuat, hanya ada akta jual beli dan kuitansi, sementara pihak penggugat telah mengantongi sertifikat kepemilikan lahan dan bangunan. Kini Muri dan Manna terusir dari tempat yabg selama ini telah memberikan kehidupan. Dengan uang tabungan yang tak seberapa akhirnya Muri dan Manna pergi meninggalkan rumahnya, entah kemana mereka akan berlabuh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga diberikan jalan keluar terbaik. Pentigraf keren

21 Sep
Balas



search

New Post