Mumun muningsih

Guru SMAN 1 SUMBERJAYA KAB.MAJALENGKA,tinggal di desa Garawangi Kec Sumberjaya- Mjl-JABAR...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siap Mengikuti TNGP 2020

Siap Mengikuti TNGP 2020

Alhamdulilah, hari ini pesanan kaos untuk TNGP (Temu Nasional Guru Penulis) Media Guru sudah diterima. Kaosnya kereen.

Semoga hari H- nya bisa mengikuti. Belum pernah mengikuti TNGP. Baru akan mengikutinya di tahun ini. Semoga dimudahkan, dilancarkan, dan sukses.

Terima kasih Tim Media Guru telah memberi inpirasi dan motivasi bagi saya untuk terus menulis. Alhamdulilah sejak bergabung di Februari 2020 telah menerbitkan buku. Satu buku berjudul Atmosfer Versus Covid-19 hasil bimbingan di pelatihan sagu sabu onlene 1, sekarang sedang menunggu cetak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post