Munamilatul Khanifah,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Arti Bahagia

Arti Bahagia

Bismillah..

Astaghfirullah hal adzim...Yang terjadi semua kehendak Allah. Diwajibkan bahagia menyambut ramadhan. Dan masing masing manusia, mempunyai cara tersendiri mengartikan kebahagiaan. Seperti anak siswa siswiku di group kelas. Bercanda wajar atau kelewat batas , tetap harus di pantau.

X : Kamu sudah batal puasa berapa

Y : Sudah dua, kamu

X : Saya 5

Y : Lho puasakan baru 2 hari teman

X : Balik aja angkanya atau anggap saja saya salah tulis

Y : Oh... gitu seri dong he he...

Yah ...nama juga bulan ramadhan harus bisa menahan hawa nafsu dan amarah, demi tercapainya pahala terindah dari Allah SWT. Selamat menjalankan ibadah puasa🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ya Bu. Aamiin.

05 Apr
Balas

Terima kasih ibu . Barakallah

05 Apr

Siswa kreatif.. Sukses selalu bunda.. Selamat berpuasa...

06 Apr
Balas

Keren bu..Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ya Bu. Aamiin..Salam kenal dan izin folback..

06 Apr
Balas



search

New Post