Munamilatul Khanifah,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Diatas Kasur Dibawahnya Bantal

Diatas Kasur Dibawahnya Bantal

Bismillah....

Senin dengan semangat empat puluh limanya. Moonaa mengawali sebuah kisah. Karena sebuah peristiwa yang mengispirasinya. Keluar dari masjid, usai melaksanakan sholat berjamaah. Seperti biasa dia mencari tumpangan graties, alias ojek pribadi. Tak lain dan tak bukan pria itu adalah suaminya sendiri.

"Subuh dengan penuh berkah". Tuturnya dalam hati. " Kalau dulu ditunggu pacar di gerbang sekolah. Sekarang sudah lain masanya, aku menunggunya di depan gerbang pintu masjid". Lanjut isi hatinya.Senyum merekah saat sang suami menghampiri. "Sampai ditempat tidur ya yang". Guraunya pada sang suami.

Entah apa yang terjadi setelah itu. Sepertinya keheningan susana subuh, dengan udara sejuknya . Aduh.... Harus mengatakan apalagi. Bibir tak mampu bicara. Suara hati mengisyatatkan berjuta rasa. Lebih baik aku menyimpannya saja. Dibawah bantal diatas kasur. Atau sebaliknya, yang jelas hari ini aku bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

28 Mar
Balas

cerita yg menarik. salam literasi

28 Mar
Balas

Cerpen yang keren

29 Mar
Balas

luar biasa ekspresi yang sedap, salam literasi sehatki selalu BU...

29 Mar
Balas



search

New Post