Munamilatul Khanifah,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kagum

Kagum

Bismillah...

Proses melahirkan sungguh penuh ketegangan. Apalagi yang ditunggu tunggu adalah calon bayi anak pertama. Dan merupakan cucu pertama, baik dari keluarga ibunya ataupun ayahnya.

Semula pasangan suami istri ini mengiginkan agar proses persalinan berjalan normal. Tetapi karena pinggul sang ibu sempit . Dan juga bobot  badan bayinya juga tidak memungkinkan  untuk  melahirkan secara normal, ahirnya di tanggal dan bulan serta tahun yang cantik . Tepatnya 22  February 2022. Proses kelahiran secara seacar pun di tempuh Alhamdulillah selamat. Ibu dan bayinya sehat.

Kebahagian terpancar ketika tangis sang bayi pecah dikeheningan. Semasa hamil calon baby . Selalu di sebut- sebut , dengan panggilan baby A. Dan setelah lahir . Rasa penasaran akan nama sang baby itu terhapus sudah. Baby itu bernama Ameena Hanna NurAtta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

09 Mar
Balas

Alhamdulillah karya yang luar biasa, lanjutkan berbagi, salam sehat dan sukses selalu, Barokallah Bu Munimatul Khanifah

14 Mar
Balas

Alhamdulillah. Tanggal kelahiran yang di pilih Cantik, Babynya pasti Cantik Pula

14 Mar
Balas

Alhamdulillah, selamat Ibu dan anaknya

10 Mar
Balas

Terima kasih Admin

09 Mar
Balas

Nama yang indah.... salam literasi

09 Mar
Balas



search

New Post