Munamilatul Khanifah,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Langka

Langka

Bismillah...

Ketika seseorang mengatakan langka.  Pasti yang mendengar bilangnya  minyak goreng. Sekarang sudah mulai bermunculan dengan harga tinggi. Menjadi  perdebatan, bahan pembicaraan yang tiada habisnya. Ini masalah duniawi, bagaimanapun sebagai mahluk Allah yang dibekali akal fikiran akan bertindak.

Langka yang saya ambil adalah memetik hikmah dari segala kejadian. MashaaAllah. Aku kagum pada semangat orang yang berusaha membuat minyak kelapa sendiri. Lalu ada juga yang menggoreng telur dengan menggunakan daun pisang.  Putar otak dan berfikir keras agar tidak bergantung pada kebutuhan akan minyak goreng.

Langka yang terindah adalah langka- langka kaki menuju masjid, tentunya untuk beribadah mendekatkan diri pada ALLAH  SWT. Menjelang bulan suci ramadhan hendaknya kita semua mempersiapkan diri untuk menjaga kesehatan kita. Agar nantinya kita bisa menjalankan ibadah secara khusu, tuma nina, istiqomah menuju ridho Allah SWT.  Sehat selalu banyak berkah hingga husnul khotimah Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ulasannya keren

19 Mar
Balas

Ulasan yang keren bunda

24 Mar
Balas

Sangat mencerahkan... Sukses selalu bunda..

19 Mar
Balas



search

New Post