Munamilatul Khanifah,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menerawang Malam dengan Renungan.

Bismillah....

Sadar bahwa kesempurnaan hanya milik Allah semata. Akupun berusaha untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan LILLAHI TA ALLA. INSHAA ALLAH hidayah menempel pada kita. Tentunya dengan selalu berdoa dan bersyukur akan segala nikmat.

Untuk Anda yang Merasa TerpurukPada akhirnya, meratapi diri sendiri itu sia-sia. Sama sia-sianya menunggu seseorang datang dan peduli.Sebab orang yang kita harapkan datang, dia pun sedang sibuk dengan impiannya, dengan urusannya, atau malah dengan masalahnya.Pada akhirnya, mengakhiri apa yang disebut sebagai penderitaan diawali dari satu niat untuk berdiri dengan kaki sendiri.Satu langkah kaki, meskipun tidak langsung mendapatkan sesuap nasi, tapi wujud sebuah tekad, wujud sebuah doa. Doa inilah yang sampai ke langit, meninggalkan kita yang masih tertatih melangkah di bumi, mempercepat apa yang ingin kita wujudkan.Pertolongan Allah tidak sekasat mata yang kita harapkan, tidak selogis yang kita pikirkan. Tapi selalu hadir bersama kekuatan tekad dan doa.Maka bangunlah! Mulailah usaha dengan harapan yang besar. Buang semua ketakutan.Bila kita percaya Allah Maha Memberi Rezeki, cukup lakukan apa yang Allah sukai, dan percayalah DIA akan memberi hadiahNya.Allah suka dengan orang yang selalu berharap kepadaNya, senantiasa berikhtiar dengan kekuatan yang dititipkanNya, maka bekerjalah! Pada hakikatnya, pekerjaan kita adalah cara kita beribadah kepadaNya, cara kita menanam amal terbaik untuk akhirat kelak. Ada pun rezeki, sudah pasti datang sendiri. Bila kita mendekati Allah dengan amal kita, dengan usaha kita, maka Allah akan mendekati kita dengan kekuatanNya.Bila kita mendekatiNya dengan cara tertatih-tatih, maka Allah mendekati kita dengan berlari. Terpenting NIAT, TEKAD, dan DOA.Sekali lagi, bekerjalah! Mulai dari apa yang terpikirkan, lalu kembangkan seiring datangnya gagasan baru, serta konsistenlah!Jangan lupa, iringi dengan dzikir sambil membayangkan impian terwujud. Maka kerja jadi )ringan, beban jadi hilang dan keajaiban datang!Wallahu'alam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah bisa tayang

24 Dec
Balas

Keren motivasi luar biasa... Sukses selalu bunda munamilatul khanifah

06 Feb
Balas

Keren motivasi luar biasa... Sukses selalu bunda munamilatul khanifah

06 Feb
Balas



search

New Post