MUNAWAROH, SE, M.E.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cobaan

Ini sudah ketiga kalinya aq mencoba untuk terus menulis di akun ini melalui smart phone, tp entah kenapa sinyal lagi2 mengganggu ku, sehingga aku kehilangan kalimat yang sudah kususun rapi dalam kolom ini...

Rasanya kesal dan mau marah, tp entah dengan siapa kemarahan ini harus ku salurkan, akhirnya aq berpositif thingking aja.. mengkin ini adalah cobaan ku untuk terus berusaha menulis di kolom ini sampai tulisanku berhasil disimpan dan ditayang kan..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pasti kesal lah Bund. Namun bisa kok diatasi. Caranya tulis dulu di catatan, kemudian kirim ke Gurusiana dengan copas. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Dec
Balas

Oke bun, trimakasih masukannyaSiiip dah.

24 Dec



search

New Post