Munira Dharma Ningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima Kasih Guru

Terima Kasih Guru

Bagi saya Guru merupakan profesi yang sulit. Karena disamping harus menguasai materi yang akan diberikan, seorang guru juga harus mampu menguasai psikologi dari anak didiknya. Guru juga harus menjadi pribadi yang bisa menjadi tauladan bagi anak didik dan masyarakat sekitarnya. Saya kagum kepada mereka, apalagi seorang guru yang smart dalam menyampaikan materi dan memiliki pribadi yang patut ditauladani

Walau tanpa disadari dulu saya sudah menjadi guru, dengan mendampingi anak-anak sekitar rumah mengerjakan PR, setelah sholat maghrib mengajari anak-anak mengaji/membaca Al-Qur'an dan sesekali mengganti ustad yang sedang tidak masuk di Madrasah Diniyah.

Di masa sekolah saya termasuk murid yang sedikit usil kepada guru. Pernah distrap di depan kelas, dijemur di halaman sekolah bersama teman-teman sekelas, keluar kelas lewat jendela, dicarikan teman yang pendiam sebagai teman sebangku agar saya tidak rame (malah mereka yang ikut ketularan). Tapi dengan kesabaran Para Guru, orang tua sangat bangga dengan prestasi saya waktu sekolah.

Terima kasih kepada para guru yang sudah memberikan banyak pengetahuan pada saya, siapapun Anda. Terutama Orang Tua yang merupakan guru pertama dalam hidup, guru mengaji saya yang meberikan ilmu akhirat dan guru SD yang memberi bekal pengetahuan dasar yang bisa kugunakan sampai jenjang pendidikan berikutnya dan saat ini.

Perubahan besar pada diri saya juga karena jasamu, Para Guru. Sekali lagi terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sungguh ulasan yang luar biasa. selamat hari Guru Nasional Dan Hari PGRI . semoga insan pendidik mendapatkan kebutuhan yg lebih layak lagi. sehat selalu bunda Munira

25 Nov
Balas

Selamat HGN pula bapak, semoga kita bsa memberikan yg terbaik bagi anak didik bangsa dan menciptakan org2 hebat yg berakhlaq mulia

25 Nov



search

New Post