Munyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mari shalat di awal waktu ( hari ke 6 )

Mari shalat di awal waktu ( hari ke 6 )

Shalat adalah rukun Islam yang ke dua bagi ummat Islam. Setelah membaca syahadat. , Shalat merupakan amalan rutin yang tujuan nya adalah untuk mendekatkan diri pada Allah.

Shalat juga merupakan amal yang bisa mencegah dari perbuatan keji dan mungkar. Bilal ada seorang muslim dia melaksanakan shalat tapi juga masih ermaksiat. Maka terusklah shalat jangan pernah di tinggalkan. Nanti shalat akan mengalahkan maksiat. karena salah satu fungsi dari shalat adalah mencegah dari perbuatan keji. إن الصلاة تنهي عن الفخشي والمنكر sesungguh nya shalat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar.

Banyak manusia yang melaksanakan shalat, namun pelaksanaan nya terkadang sering di lalaikan. Padahal Allah sangat menyukai hambanya yang shalat nya di awal waktu .

Dalam sebuah hadist dikatakan قال رسول الله صل الله عليه وسلم افضل الاعمال الصلاة علي وقتها ،وبر الوالدين زالجها د Rosululloh i bersabda , pekerjaan yang paling afdil adalah shalat di awal waktu, berbakti kepada kedua orang tua dan berjihad

Mari kita raih Rahmat Allah dengan. Berusaha menjalankan shalat di awal waktu. Agar selalu di sayang Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih pemgingatnya buSalam sehat selalu

09 Jan
Balas



search

New Post