MUNZURO

Lahir di Desa Dermolo, Kabupaten Jepara Propinsi Jawa Tengah. Alumnus IKIP Semarang jurusan pendidikan Matematika lulus bulan Agustus 1998. Di akhir Studi S1ny...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar jadi Youtuber 3

Belajar jadi Youtuber 3

Empat kucing yang manis dan lucu hari ini lebih sering kuberi makan. Pagi hari,, sebelum ke kantor, sudah kuberi beberapa potong roti dan minum air putih. Sesampai di rumah, kulihat keempat kucingku tertidur dan mulai bangun setelah mendengar suara motorku. Mereka kemudian menghampiriku. Karena kasihan mungkin mereka kelaparan, maka kuambilkan beberapa gelintir makanan ringan yang biasa disebut lombokan dan minum air putih lagi. Mereka menyantap dengan lahap  dan minum seakan tenggorokannya kekeringan seharian.

Sore hari, menjelang Magrib, kuberikan sebutir lombokan dan langsung disantap hingga habis. 

"Apa mereka kelaparan ya?" Pikirku 

Akhirnya, kubuat minuman susu agar gizi mereka  tercukupi dan beberapa sobek roti. Pemberianku kali ini, supaya mereka merasakan tubuh yang hangat, meskipun langit terlihat begitu gelap sebagai pertanda akan segera turun hujan.

Namun sayangnya, susu yang kubuatkan hanya diminum sedikit dan potongan  rotinya masih tersisa. Mungkin karena mereka sudah tidak terlalu lapar.

 

Berikut ini, tayangan video yang kuabadikan pada sore ini.

Yuk, kita nikmati tontonan kucing manis dan lucu yang ditinggal mati induknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post