MUNZURO

Lahir di Desa Dermolo, Kabupaten Jepara Propinsi Jawa Tengah. Alumnus IKIP Semarang jurusan pendidikan Matematika lulus bulan Agustus 1998. Di akhir Studi S1ny...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Jadi Youtuber

Belajar Jadi Youtuber

Belajar dan belajar selama jiwa dan raga ini masih mampu untuk melaksanakannya. Mengapa ini kalimat ini perlu saya camkam di pikiran? Karena sejujurnya, saya akui ada rasa yang menggoda untuk tidak melakukan apa-apa namun ada rasa pula yang menginginkan jika saya harus selalu beraktivitas agar otak tetap terbiasa untuk berpikir meskipun usia sudah mulai menua.

Satu kegiatan yang saya lakukan pada sore ini, selain menyapu halaman yang tak terlalu kotor, saya juga merekam aktivitas empat kucing manis dan lucu. Empat kucing tersebut telah ditinggal mati oleh induknya, sehingga mereka perlu perhatian lebih khusus agar mampu mandiri dan dapat bertahan hidup.

Sore ini , empat kucing tersebut saya lepas agar otot dan tulangnya lebbih kuat. Setelah beberapa saat, mereka saya beri makan secuwil roti pemberian Bulik yang sedang mengadakan acara Ruwahan.

Hemmmm, lucu-lucu keempat kucing tersebut, mereka lebih suka mengejar orang-orang yang ada di sekitarnya. Maklumlah, mereka tak punya induk lagi yang menumpahkan kasih dan sayangnya.

Setelah video selesai saya rekam, selanjutnya saya bagikan ke YouTube dengan mengisi beberapa hal antara lain, judul, deskripsi, lokasi, dan selanjutnya pilih berikutnya. Tinggal tunggu beberapa saat sehingga video dapat kita lihat di YouTube.

Berikut ini , video yang saya unggah di YouTube.

Silahkan simak dan nikmati "Empat Kucing Manis dan Lucu"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post