Murdianah,SP

Guru di SMKN 1 Pringgasela Lombok Timur NTB. Bersama kanker terus belajar, berjuang, menentang dan menang. Hidup menjadi manusia baru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dusta

Dusta

Cerita antara aku dan dia

Indah namun penuh duka

Nurani terkoyak-koyak oleh dusta

Tetapi tetap saja kucoba untuk setia

Andai engkau paham rasa sakitnya

Aral melintang terjal

Waktu pun semakin tipis

Inginku berbalik langkah

Tinggalkan segala gundah

Duhai hati, tetaplah tegar dalam kecewamu

Jangan bersedih dalam luka mu

Biarkan semua menjadi pelajaran berharga bagimu

Walaupun kau tak sekuat baja

Tapi kau harus bisa setegar karang, tetap bertahan tegak meski dihempas ombak.

Cafe kokoday, 13 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya robbilallamin. Tetap terapkan 6M agar benar-benar terhindar dari virus korona varian apapun ya bunda. Puisinya indah bunda. Terimakasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS.

13 Jul
Balas

Puisi yang indah bunda. Salam sukses selalu.

13 Jul
Balas

Puisi yang menawan, Bu. Meski terluka, kau tetap setia. Karena cinta memang tidak bermata. Salam sukses, Bu.

13 Jul
Balas

Aku akan setia selamanya..hehe.. keren Bund aku suka

13 Jul
Balas



search

New Post