Murdianah,SP

Guru di SMKN 1 Pringgasela Lombok Timur NTB. Bersama kanker terus belajar, berjuang, menentang dan menang. Hidup menjadi manusia baru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mutasi Hal yang Biasa

Mutasi Hal yang Biasa

Berpisah adalah langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan yang lebih baik. Demikian juga dengan mutasi, adalah hal biasa dalam sebuah institusi untuk penyegaran dan pembinaan karir.

Sabtu Budaya yang biasanya happy, hari ini sedikit baper dengan informasi kepindahan Bapak Kepsek ke sekolah baru. Banyak pelajaran yang telah kami dapatkan selama bersama beliau.

Beliau yang selalu mengapresiasi buku-buku karyaku, yang selalu menyemangati untuk terus berkarya dan menebar manfaat. Beliau sosok pemimpin luar biasa. Pemimpin multitalenta ❤️

Hampir empat belas tahun pengabdian di SMK, aku telah membersamai lima Kepala Sekolah hebat dengan segala program unggulan untuk kemajuan SMK, baik daerah maupun dari pusat. Mereka para pemimpin yang istimewa, dengan kesuksesan masing-masing hingga membawa SMK Pringgasela menjadi Sekolah Pusat Keunggulan seperti saat ini.

Terimakasih Bapak, selamat bertugas di tempat baru. Maafkan salah khilaf kami selama bersama, semoga senantiasa sehat dan semakin manfaat. Amiin

Selamat datang kepada pemimpin baru. Kami siap bekerja di bawah komando dan arahan. Harapan kami, semoga dengan pemimpin baru semakin membawa perubahan dan menjadikan sekolah semakin unggul dan berdaya saing. Kami siap dengan segala perubahan kebijakan dan lain-lainnya.

Sabtu, 7 Agustus 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sepakat,Bu. Mutasi hal yg biasa. Siap belajar dg KS yg baru. Semoga dg KS baru sekolahnya makin ok. Salam sukses, Bu.

07 Aug
Balas



search

New Post