Muridah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Penasaran bisa menulis

Sudah lama sekali ingin menulis tentang otobiografi tetapi tidak mengetahui bagaimana harus memulai. Pernah bertanya kepada kawan satu kantor, jawaban yang diberikan tidak bs sy serap alias tidak mudeng. Suatu ketika ada kawan bercerita tentang ikut kegistan tenteng menulis populer, apa sih itu? Saat itu saya mulai ingat otobiografi lagi. Eeehhh....kepala sekolah sy menginformasikan tentang akan ada pendaftaran kegiatan menulis "MWC" Mediaguru Writing Camp di Semarang, jadi pingin ikut. Bismillah akhirnya saya ikut mendaftar MWC. Besar harapan sy bisa mendapatkan ilmu menulis dari para pakar dan Nara sumber tenteng menulis. Otobiografi yang saya impikan akan menjadi kenyataan dan ingin saya persembahkan untukmu anak cucu kelak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren. Bagus banget

14 Mar
Balas

Sip. Smangat. Salam kenal.

14 Mar
Balas

Semangat bu...salam kenal...sampai jumpa di MWC Semarang

14 Mar
Balas

Semangat bu...salam kenal...sampai jumpa di MWC Semarang

14 Mar
Balas

Mantap

14 Mar
Balas



search

New Post