MURINI

seorang guru tk yang ingin memanfaatkan waktu dengan hal yang baik agar termasuk golongan orang orang yang beruntung ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mingguku aktifitasku (tagur 2)

Aktifitas minggu mulai bangun tidur sampai di jam sekarang mau saya tulis di sini, kira kita mencapai berapa kata ya? Yaa buat hiburan saja, setelah selesai menyeterika pakaian yang menumpuk.

Aktifitas pertama setelah bangun adalan tunaikan ibadah wajib, berdoa dan ingat ada wa dari krwil pendidikan katanya disuruh menyetor baju layak pakai, akhirnya kucuci baju yang mau di setor hingga kekurangan hanger karena agak banyak yang dicuci.

Selseasi menjemur ingat belum menanak nasi, akhirnya cuci beras dan hidupkan penanak nasi, sambil menampi beberapa beras karena beras giling sendiri kok banyak ketumpinya.

Terasa haus tenggorokan, dan akupun buat perasan jeruk agar segar di badan.

Selesai minum, hilat baju-baju hasil cucian kemarin menumpuk, akhirnya lanjut menyetrika e...perut terasa lapar, akhirnya setrika baju dihentikan sejenak karena mau sarapan pagi dulu.

Kok ada ikan asin kapan hari itu beli di pasir putih situbondo, akhirnya ikan asin kugoreng buat penyemangat makan, dan ternyata benar ikan asin yang direndam di air bekas cucian beras itu, bisa tidak asin lho. Dan makanku jadi lahap.

Selesai makan lanjut menyetrika baju dan selesai barusan ini sekitar jam sembilan baru mandi biar segar badan ini.

Aktifitas yang terakhir istirahat sambil membuat tulisan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wih, nikmat banget sama ikan asin setelah kerja ini itu hehe...

21 Apr
Balas

ikan yang tidak membosankan

08:29

Semangat selalu Bunda. Jangan lupa sarapan dan jaga sehat.

26 Apr
Balas

matur nuwun ya bunda gemana khabarnya

08:29



search

New Post