Sri Muriningsih

Guru MIN 1 Klaten. Tinggal di sebuah desa kecil di wilayah Klaten Jawa Tengah. Punya kegemaran menulis. Tidak ada kata sulit jika ada kesungguhan berupaya dan d...

Selengkapnya
Navigasi Web
SENDAL YANG TERTUKAR

SENDAL YANG TERTUKAR

Di aula kampung tempat tinggal Vita sudah penuh emak-emak berbaris rapi dengan seragam olahraga kaos lengan panjang merah marun, celana hitam dan kerudung abu-abu, seragam yang dipakai ibu-ibu RT. 1 untuk senam bersama. 

 

Ini adalah hari minggu jadwal kegiatan senam bersama di kampung Vita dan waktu sudah menunjukan pukul 16.00 WIB instruktur senam sudah datang peralatan senam juga sudah ready semua tanpa ada yang tertinggal. 

 

Vita segera bergegas berganti baju seragam setelah itu langsung menuju ruang belakang mengambil alas kaki kemudian memamakainya dengan cepat lalu mengbil langkah seribu menuju aula kampung untuk mengikuti senam bersama emak-emak. Sesampai di lokasi dia mengambil tempat paling pinggir di pojok belakang. Isna tertawa geli melihat Vita dengan pedenya mengayunkan kaki mengikuti irama musik yang mengiringi senam, disusul tawa Mita yang lebih heboh dari Isna. "Hik... hik... sendal kamu keren Vit. Model baru ya? Beli di mana?" tanya Isna sambil tertawa geli. "Iya nih keren lho Vit," sambung Mita. Dengan spontan Vita melihat ke arah kakinya. "Astaga, ternyata sendal jepitku tertukar sebelah" kata Vita sambil tepuk jidat sendiri.

 

#TantanganGurusiana365

#TantanganHari.Ke-3

Klaten, 10 Agustus 2020

 

 

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus banget Bu

11 Aug
Balas

Terimakasih mbak Nur, sukaes selalu

12 Aug



search

New Post