Leck Murman

(WA: 081225243227) (FB: Leck Murman) Pak Leck menghabiskan masa kecil di Desa Sidokumpul, Kecamatan Guntur. Sebuah desa kecil di wilayah Kabupaten Dem...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hobi Sepakbola

Ada yang aneh dengan hobi anak-anak sekarang. Ketika ditanya, sebagian besar mengatakan sepakbola sebagai hobinya.

Hobi ini mungkin muncul karena kebiasaan bermain yang dilakukannya. Bagi mereka, tiada permainan yang lebih mengasyikkan selain sepakbola. Di mana saja ada kesempatan, mereka selalu melakukannya. Di sekolah di pagi hari, atau di kampung di sore hari, mereka banyak menghabiskan waktunya untuk bermain sepakbola.

Ketika di sekolah, anak-anak bermain di setiap kesempatan yang dimiliki, terutama pada jam istirahat. Tak peduli seragam basah oleh keringat, mereka tetap menikmatinya. Andai ada jam kosong, mereka juga lebih memilih bermain sepakbola daripada mengerjakan tugas dari gurunya.

Di rumah, hobi sepakbola seakan tersalurkan. Sepulang dari sekolah, yang ada dalam pikirannya hanyalah bola dan bermain sepakbola. Sesaat setelah sampai di rumah, mereka segera menaruh tas dan segera mencari teman untuk bermain sepakbola.

Anak-anak bermain sepakbola hingga menjelang maghrib. Takkan berhenti permainannya hingga terdengar suara bedug maghrib dari musholla atau masjid.

Mungkin karena kebiasaan itulah, anak-anak selalu mengatakan sepakbola sebagai hobinya. Hebatnya lagi kalau ditanya cita-citanya, mereka akan mengatakan ingin menjadi pemain timnas Indonesia. Keren, bukan?

Ya, begitulah anak-anak di kampung. Sepakbola menjadi hiburan sekaligus sebagai hobinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post