Murni Asih

Ir. Murni Asih, M.H. Pekerja social di PaSMA Kreatif. Pekerja Seni. Penasehat Paud Almira Kudus. Penasehat Teater Tiga Koma (Anak kampus UMK), Wayang Gojek. Tin...

Selengkapnya
Navigasi Web
ATLET PARAMOTOR PENGPROV JAWA TENGAH RAIH SEMBILAN MEDALI
Ayo, siapa ikut terbang Paramotor? Terbanglah bersama atlet Paramotor Pengprov Jawa Tengah, yang sudah meraih sembilan medali. Keren ๐Ÿ‘. Bravo Paramotor ๐Ÿ™‹๐Ÿช‚

ATLET PARAMOTOR PENGPROV JAWA TENGAH RAIH SEMBILAN MEDALI

98/365

08,04,2022

#kolom

#renungandiri

ATLET PARAMOTOR PENGPROV JATENG RAIH SEMBILAN MEDALI

Alhamdulillah..

Akhirnya, para atlet Pengprov Jawa Tengah berhasil meraih sembilan medali. Di Kejuaraan Nasional Paramotor tahun 2022, yang berlangsung di Landasan Udara Gorda, Serang Banten. Kegiatan kejurnas dilaksanakan tanggal 22 sampai 27 Maret 2022.

Ya, beberapa waktu lalu tim atlet Paramotor Pengprov Jateng, ikut berlaga di Kejurnas Paramotor. Yang mana Kejurnas Paramotor berlangsung bertepatan dengan HUT TNI AU yang ke-76.

Wah, ternyata perolehan medali sangat memuaskan. Sembilan medali dapat diraih oleh para atlet Paramotor Pengprov Jateng. Sungguh di luar dugaan. Karena persaingan yang ketat dari atlet andalan berbagai wilayah se-Indonesia.

Tim atlet Paramotor Pengprov Jateng, yang digawangi Thomas Widiayanto dan Sunoto, benar-benar memberikan kejutan yang luar biasa. Ini dibuktikan dengan perolehan medali di beberapa kategori yang dilombakan.

Perolehan medali meliputi kategori:

1. Paratrike Tandem, dengan pasangan Thomas Widiayanto dan Sunoto, juara III.

2. Paratrike Putra, diraih Thomas Widiayanto.

3. Presisi Tandem Paratrike, pasangan Thomas Widiayanto dan Sunoto, juara III.

4. Navigasi Paratrike Tandem, pasangan Thomas Widiayanto dan Sunoto, juara II.

5. Navigasi Paratrike Solo, diraih Thomas Widiayanto, juara II.

6. Juara Umum Paramotor Solo, oleh M. Afifian, juara III.

7. Slalom Paramotor, oleh Kevin Surya Nugroho, juara II.

8. Navigasi Paramotor, oleh lzzul Haq Muhammad, juara III.

9. Economic Fuel Paramotor, oleh M. Afifian, juara I.

Nah, seluruh atlet yang tergabung Paramotor Pengprov Jateng, merasa bahagia bisa menyumbangkan sembilan medali. Dan itu dipersembahkan untuk masyarakat, terutama para pegiat olahraga dirgantara Jawa Tengah.

Yang lebih menarik lagi adalah pada Dirgahayu HUT TNI AU ke-76 ini, juga mampu memecahkan Rekor Muri Terbang Paramotor bersama-sama terbanyak se-dunia. Yaitu dengan sejumlah 76 awak Paramotor. Luar biasa keren.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, Kapuspotdirga Marsekal Pertama TNI, Fajar Adriyanto, MBA, MSi, menegaskan, "Jangan puas dengan hasil prestasi hari ini, sehingga akan muncul semangat terus berlatih dan berlatih untuk kemajuan yang lebih baik."

Ya. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada:

1. Panglima Kodam IV Diponegoro.

2. Ndanlanumad A. Yani.

3. Fasida Jawa Tengah.

4. Bapak Bona, selaku Ketua KONI Jawa Tengah, yang sudah mendukung kegiatan tersebut dengan baik dan lancar.

Disisi lain, Thomas Widiayanto mengharapkan, bahwa kedepan atlet Paramotor bisa saling bersinergi dan berprestasi bersama, dalam darah Jawa Tengah menuju Emas PON Aceh 2024.

Tak lupa Sunoto, selaku Manager Atlet Paramotor Pengprov Jateng, memohon kepada seluruh atlet untuk terus berlatih, dan siap mengukir prestasi-prestasi, yang lebih membanggakan di kejuaraan-kejuaraan mendatang.

Nah, sebagai penggiat olahraga dirgantara, kami mewakili FASI Kabupaten Kudus, mengucapkan Terima kasih atas perolehan medali untuk Jawa Tengah. Semoga terus berlatih dan tetap semangat, untuk menuju PON Aceh 2024.

Salam olahraga ๐Ÿ™‹

Bravo Paramotor๐Ÿช‚๐Ÿ™‹

FASI Kabupaten Kudus,

Ketua,

Murni Asih.

********

Yuk, ikut membaca surat Al Baqarah ayat (107):

107. A lam ta'lam annallaaha kahuu mulkus samaswaati wal ardhi wa maa lakum min duunillaahi miw waliyyiw wa laa nashiir.

Apakah engkau tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Allah, bagi-Nya kerajaan langit dan bumi? Dan tiadalah bagi kamu selain Allah seorang pelindung dan tiada (pula) penolong.

Aku doakan yang ikut membaca surat Al Baqarah ini, senantiasa dijauhkan dari api neraka, diampuni dosanya, dibukakan pintu surga baginya. Ditunjukkan jalan yang lurus dan diridloi-Nya. Aamiin ya robbal'alamin๐Ÿคฒ

Salam cinta ๐Ÿ’–

Kota Suci,

08,04,2022

#psma #kampunganakmerdeka #galangsakanegara #gitabunganegara

#paramotorpengprovjateng

#fasikabkudus

#kompaskudus

#aeromodelingkudus

#mariamagdalenabhoernomo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang menarik dan bermanfaat bunda, Salam sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta

09 Apr
Balas



search

New Post