Murni Asih

Ir. Murni Asih, M.H. Pekerja social di PaSMA Kreatif. Pekerja Seni. Penasehat Paud Almira Kudus. Penasehat Teater Tiga Koma (Anak kampus UMK), Wayang Gojek. Tin...

Selengkapnya
Navigasi Web
BARISAN SRIKANDI
Hayo...siapa saja barisan Srikandi di atas? Hahaha😃 salam cinta❤😘

BARISAN SRIKANDI

113/365

23,04,203

#kolom

#renungandiri

BARISAN SRIKANDI

Srikandi.

Seorang perempuan yang miliki keberanian untuk berjuang demi kebaikan.

Srikandi.

Seorang perempuan yang gagah dan berani.

Srikandi.

Perempuan yang ahli memanah pada masanya.

Nah, bagaimana dengan Srikandi-Srikandi era milenial? Akankah tetap sama atau beda? Julukan Srikandi dalam cerita pewayangan adalah salah satu istri dari Arjuna.

Ada apakah di balik Srikandi-Srikandi zaman now? Duh! Dengan berat hati harus kukatakan. Yakni, masih banyaknya barisan Srikandi yang mau dijadikan ke-dua, ke-tiga, dan seterusnya.

Ups!

Itulah yang membuat kita tak habis mengerti. Apakah sudah demikian tak mampunya Srikandi-Srikandi bertanggungjawab terhadap dirinya sendiri?

Coba renungkan!

*******

Yuk, baca surah al Baqarah di bawah ini:

123. Wat taquu yaumal laa tajzii nafsun 'an nafsin syai-aw wa laa yuqbalu minhaa 'adluw wa laa tanfa 'uhaa syafaa 'atuw wa laa hum yunsharuun.

Dan peliharalah diri kamu akan hari (kiamat), seorang pun tidak dapat menggantikan (membela) orang lain sedikit jua pun, dan tidak akan diterima suatu tebusan dari padanya, dan tidak akan memberi manfaat pertolongan kepadanya dan mereka tidak akan ditolong.

Semoga yang ikut membaca surat tersebut senantiasa diberi kesehatan, panjang umur, diluaskan rezekinya tanpa pernah putus. Dimuliakan hidupnya, diangkat derajatnya. Aamiin ya rabbal'alamin 🤲

Salam cinta ❤

Kota Suci,

#psmakreatif #kampunganakmerdeka #galangsakanegara #gitabunganegara #mariamagdalenabhoernomo #manggarmaulana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post