Murni Asih

Ir. Murni Asih, M.H. Pekerja social di PaSMA Kreatif. Pekerja Seni. Penasehat Paud Almira Kudus. Penasehat Teater Tiga Koma (Anak kampus UMK), Wayang Gojek. Tin...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEBERSAMAAN
Gayeng bersama Bapak Aswatana, Sahli, dan Sujarwo. Semuanya adalah kepala sekolah yang super keren dan luar biasa. Salam cinta❤😘

KEBERSAMAAN

127/365

08,05,2022

#kolom

#renungandiri

KEBERSAMAAN

Wah,

Hari ini saya sungguh bahagia. Bertemu para guru dan kepala sekolah yang sudah purna. Bisa bercanda dengan bebas. Bercerita bagaimana mengisi hari-harinya saat pensiun. Pokoknya seru dan keren.

Saya mengenang dengan beberapa kepala sekolah yang sudah purna. Ada Bapak Aswatana, Sahli, Joko, Didik, Oky Sudarto, dan guru lainnya. Semua happy dan menikmati pertemuan tadi siang di SMPN2 Kudus.

Saya mewakili suami selaku Ketua Komite, yang tidak bisa hadir karena ada kepentingan lain. Saya sangat terkesan dengan Bu Dena. Guru seni suara yang awet muda. Semuanya gayeng, akrab, dan penuh kekeluargaan. Semua luar biasa.

Salam cinta❤😘

Kota Suci,

#psmakreatif #kampunganakmerdeka #galang#gita #mariamagdalenabhoernomo #manggarmaulana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasanya keren

08 May
Balas

Berempat hebat semua. 4 sekawankah Bunda ?

08 May
Balas

Luarrr biasa pasti.pertemuan & persahabatannya, Bunda. Sukses sllu

11 Jun
Balas



search

New Post