Murni Asih

Ir. Murni Asih, M.H. Pekerja social di PaSMA Kreatif. Pekerja Seni. Penasehat Paud Almira Kudus. Penasehat Teater Tiga Koma (Anak kampus UMK), Wayang Gojek. Tin...

Selengkapnya
Navigasi Web
KETIKA AKU BAYI
Hallo🙋 namaku Baby. Aku berada dalam keranjang, bersama adik dan kakaku😀💖foto diambil dari Google.

KETIKA AKU BAYI

104/365

14,04,2022

#kolom

#renungandiri

 

 

KETIKA AKU BAYI

Hai🙋

Namaku Baby. Suka menangis, tertawa, marah, uring-uringan, dan yang pasti sering ngompol. Hobiku makan, minum susu, tidur, dan bermain.

Ketika belum bisa berjalan, aku selalu digendong, kemanapun ibu pergi. Aku selalu ada di ketiak ibuku. Bermanja-manja. Bergelayut di pundak ibu.

Kadang aku meronta ingin jalan sendiri, tetapi masih guling-guling di kasur. Hahaha. Bisa tengkurap nggak bisa balik lagi. Belum lagi kalau lagi ongkong-ongkong. Bug! Aku pun terjatuh. Hahaha.

Lihatlah!

Aku Baby yang menyenangkan. Wajahku lucu dan imut. Semua orang pasti suka. Siapa pun yang melihat aku, pasti mencubit pipiku. Hihihi..

 

*********

Yuk, ikut membaca surat Al Baqarah di bawah ini:

113. Wa qaalatil yahuudu laisatin nashaaraa 'alaa syai-iw wa qaalatin nashaaraa laisatil yahuudu 'alaa syai-iw wa hum yatluunal kitaaba ka  dzaalika qaalal ladziina laa ya'lamuuna mitsla qaulihim fallaahu yahkumu bainahum yaumal qiyaamati fii maa kaanuu fiihi yakhtalifuun.

Dan berkata orang Yahudi, "Tidakkah orang Nasrani di atas sesuatu (kebenaran)," dan orang Nasrani berkata (pula), "Tidakkah orang Yahudi itu di atas sesuatu (kebenaran)," padahal mereka sama-sama membaca Alkitab (Taurat dan Injil). Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui mengatakan seperti ucapan mereka. Maka Allah akan mengadili di antara mereka pada hari kiamat tentang apa-apa yang mereka perselisihkan padanya.

Aku doakan yang ikut membaca surat Al Baqarah ini, senantiasa dijauhkan dari api neraka, diampuni dosanya, dijauhkan dari godaan setan, jin, dan manusia terkutuk. Dilimpahkan kesehatan, kebahagiaan, panjang umur, dan diluaskan rezekinya tanpa pernah putus. Aamiin ya robbal'alamin 🤲

 

 

Salam cinta 💖

 

 

Kota Suci,

14,04,2022

 

#psmakreatif #kampunganakmerdeka #galangsakanegara #gitabunganegara #mariamagdalenabhoernomo #manggarmaulana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post