Murni Asih

Ir. Murni Asih, M.H. Pekerja social di PaSMA Kreatif. Pekerja Seni. Penasehat Paud Almira Kudus. Penasehat Teater Tiga Koma (Anak kampus UMK), Wayang Gojek. Tin...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT JALAN MALAIKAT KECILKU
Malaikat kecilku, damailah di surga-Nya, doa terbaik mengiringi perjalananmu di tempat peristirahatan yang terakhir. Aamiin ya rabbal'alamin. Salam cinta❤😘

SELAMAT JALAN MALAIKAT KECILKU

116/365

26,04,2022

#kolom

#renungandiri

SELAMAT JALAN MALAIKAT KECILKU

(Ananda Andi Ghaisani Patiroi)

Ghaisani malaikat kecilku,

hari ini, selasa, tanggal 26 April 2022, tepat pukul 07.45 WITA, kau hembuskan napas terakhirmu. Kau tinggalkan orang-orang yang mencintaimu. Kau tinggalkan Bunda Amel dan ayahmu tercinta tanpa pesan. Hanya senyum kedamaian terselip dibibir mungilmu.

Ghaisani malaikat kecilku,

beberapa hari terakhir kau berpacu dengan rasa sakitmu. Namun kau tetap bertahan dan menguatkan diri untuk ayah bundamu terkasih. Kau beri harapan agar orang-orang disekelilingmu tetap bahagia. Kau pun nurut apa kata ayah bundamu. Apa pun kau lakukan demi kesembuhanmu.

Ghaisani malaikat kecilku,

keceriaanmu kau pupus begitu saja tanpa pamit. Kau buat kami semua bahagia dengan ketabahanmu, perjuanganmu di tengah sakitmu. Kau anak yang hebat, kuat, dan membanggakan.

Ghaisani malaikat kecilku,

setiap detik waktu berlalu. Kami akan merindukanmu setiap napasku. Kau adalah sosok putra bangsa, yang mampu merebut perhatian dan kasih sayang kami. Meski kita belum pernah bersemuka, tetapi kau dekat dengan kami semua. Ya, kau anak yang luar biasa.

Ghaisani malaikat kecilku,

berbahagialah kau di surga-Nya yang indah, nyaman, penuh kedamaian.

Selamat jalan malaikat kecilku.

Doa terbaik selalu untukmu.

We are love you...always 🥰🥰

********

Yuk, ikut membaca surat Al Baqarah bi bawah ini:

126. Wa idz qaala ibraahimmu rrabij"al haadzaa baladan aamin aaminaw war zuq ahlahuu minats tsamaraati man aamana min hum billaahi wal yaumil akhiri qaala wa man kafara fa umatti'uhuu qaliilan tsumma adhtharruhuu ilaa 'adzaabin naari wa bi'sal mashiir.

Dan (ingatlah) tatkala Ibrahim berkata (berdoa) , "Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini (Mekah) negeri yang aman, dan berikanlah rezeki kepada penduduknya dengan buah-buahan (yaitu) terhadap orang-orang yang beriman diantara mereka kepada Allah dan hari kemudian." Allah berfirman, "Dan barangsiapa yang ingkar maka Aku menyensng-nyenangkannya sementara, kemudian Aku memasukkannya ke dalam azab neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali."

Aku doakan yang ikut membaca surat Al Baqarah ini, senantiasa diberi kemuliaan, diangkat derajatnya, diampuni dosa-dosanya. Dilancarkan segalanya. Diluaskan rezekinya tanpa pernah putus. Diberi kesehatan dan keselamatan. Aamiin ya rabbal'alamin.🤲

Salam cinta❤😘

Kota Suci,

#psmakreatif #kampunganakmerdeka #galang#gita #mariamagdalenabhoernomo #manggarmaulana

#amelyasin

#andighaesanipatiroi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Insha Allah husnul khatimah

27 Apr
Balas

Innalillahi wainnaillahi rojiun. Semoga almarhum Kakak Ghaisani husnul khotimah

26 Apr
Balas

Smg husnul khotimah

27 Apr
Balas

Semoga putra Bu Amel Yasin menjadi Bidarara Surga

26 Apr
Balas

Alfaatihah. Kembalinya orang terdekat telah saya rasakan. Bunda Amel dan Bapak Andi Ahmad Yani...Allah memilih kita untuk kuat.

26 Apr
Balas

Semoga Bunda Amel sekeluarga diberikan kesabaran dan ketabahan atas dipanggilnya Ananda Ghaisani.

26 Apr
Balas

Aamiin aamiin aamiin

26 Apr
Balas

Semoga keluarga diberikan ketabahan.

26 Apr
Balas

Alfatihah untuk putranya bunda Amel Yasin. Semoga ayah bundanya ikhlas dan sabar dan tawakal

26 Apr
Balas

InsyaAllah Husnul Khotimah untuk malaikat kecilnya bunda Amel..

20:59
Balas

Semoga putra Ananda Ghaisani menjadi Bidarara Surga, dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah.

26 Apr
Balas

Aamiin. Semoga Bunda Amel sekeluarga diberikan ketabahan dan kesabaran.

26 Apr
Balas



search

New Post