Murni Asih

Ir. Murni Asih, M.H. Pekerja social di PaSMA Kreatif. Pekerja Seni. Penasehat Paud Almira Kudus. Penasehat Teater Tiga Koma (Anak kampus UMK), Wayang Gojek. Tin...

Selengkapnya
Navigasi Web
VOUCHER BELANJA
Taraa...akhirnya belanja juga😃 makasih mas Lila..semoga berkah.. Aamiin ya rabbal'alamin 🤲

VOUCHER BELANJA

119/365

30,04,2022

#kolom

#renungandiri

VOUCHER BELANJA

Sst..kalau udah rezeki nggak bakalan kemana. Padahal saya sudah malas banget yang namanya belanja. Lebaran udah dekat, tinggal hitungan hari. Namun, entah kenapa nggak ada gairah untuk belanja apa saja. Mungkin harus ngirit pengeluaran? Atau memang lagi nggak mood belanja. Semua alasan sah-sah saja.

"Halo, Bunda! " sapa suara perempuan dari jauh.

"Halo juga. Maaf, dengan siapa ya?"

"Ow...ini merry Bunda."

"Ya, ada yang bisa dibantu?"

"Bunda di rumah? Mau mampir ngampirke voucher dari mas Lila."

Selang dua jam Merry datang sambil menunjukkan selembar kartu voucher untuk belanja.

"Makasih ya cah ayu."

Nah, tahu nggak? Kartu voucher itu diberikan sudah sepuluh hari yang lalu. Antara rasa enak dan nggak enak menyelimuti diri. Belanja nggak? Belanja nggak? Sampai akhirnya Bunda Heni mengajak belanja di toko busana rizki. Bertempat di sekitar mojopahit, Kudus. Busananya komplit. Harga terjangkau.

Ya, Bunda Heni udah dapat dua kerudung syar'i. Di sisi lain saya masih males untuk belanja. Entah mengapa? Waktu pun berlalu.

Nah, tiba-tiba tadi sore saya buka dompet dan terlihat voucher masih diam ditempat. Melihat voucher dan anak laki-laki saya yang baru nyampai rumah, kok ada keinginan untuk belanja.

Apa yang terjadi? Pikir punya pikir jadi deh belanja dengan anak. Taraa...akhirnya dapat jaket dan celana panjang. Loh? Iya, belanja buat anak! Hahaha.. Makasih ya mas Lila, semoga berkah.

Aamiin ya rabbal'alamin

*********

Yuk, kita baca surat Al Baqarah di bawah ini:

129. Rabbanaa wab 'ats fii him rasuulam min hum yatluu 'alaihim aayyaatika wa yu'alimuhumul kitaaba wal hikmata wa yuzakkiihim innaka antal 'aziizul hakim.

Ya Tuhan kami, utuslah untuk mereka seorang Rasulullah dari kalangan mereka, yang akan membacakan kepada mereka ayat-ayat-Mu dan mengajarkan kepada mereka Kitan (Al Quran) dan hikmah, serta membersihkan (dosa) mereka. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Aku doakan yang ikut membaca surat Al Baqarah ini, selalu diberi kenikmatan dunia dan akhirat. Diangkat derajatnya, dimuliakan hidupnya. Diberkahi dengan rezeki yang tak pernah putus. Aamiin ya rabbal'alamin 🤲

Salam cinta❤

Kota Suci,

#psmakreatif #kampunganakmerdeka #galang#gita #mariamagdalenabhoernomo #manggarmaulana #heniptmsi

#lila#tokorizky

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lebaran nih...selamat Idul Fitri, maaf lahir batin ya Bunda. Bunda selalu keren. Rejeki nomplok yang berkah.

30 Apr
Balas

Jadi lebarannya. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin m

30 Apr
Balas



search

New Post