Mursalim Nawawi, S. Pd. M.Pd

Mursalim Nawawi. S.Pd., M.Pd di lahirkan di Sidenreng Rappang 05 Oktober 1976, Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada UPT SMA PPM RAHMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
1 TAHUN BERPISAH, AKHIRNYA BERTEMU TAK TERENCANA (T772, T.17)
Terima kasih pak sudah berkunjung kembali

1 TAHUN BERPISAH, AKHIRNYA BERTEMU TAK TERENCANA (T772, T.17)

Dimana ada Pertemuan, di sana pasti ada perpisahan. Setahun berpisah serasa tak terasa hingga waktu mempertemukan persahabatan yang pernah terjalin diantara kita.

Hal ini yang terjadi hari ini, lagi asyik asyiknya berbincang masalah pembelajaran diawal semester genap, dari arah pintu gerbang, nampak mobil keluaran terbaru yang pernah menghiasi lahan parkir kendaraan guru, memasuki kawasan sekolah.

Mobil itu ternyata milik salah satu rekan kami, namanya pak Hasbi, yang telah memasuki Purnabakti setahun lalu. Ia terlihat sehat dan bugar menjalani hari-hari pensiun yang selama ini dinikmatinya.

Kangen kami pun terobati pada beliau setelah berpisah setahun lalu. Kembali canda tawa menghiasi percakapan pagi itu, beliau banyak bertanya tentang guru-guru yang tak sempat ia lihat dan perkembangan sekolah termasuk pondok pesantren yang ia sangat cintai pula.

Beliaupun nampak sangat senang bertemu dengan teman guru, rasa kangen bercanda dan berbagi pengalaman hidup kembali, dan menurutnya pertemuan ini sangat bermakna bagi hidupnya, dan meminta agar guru-guru tak melupakannya karena sudah purnabakti.

Makasih pak atas kunjungannya, rasa kangen itu akhirnya terobati seketika dan semangat kerja itu kembali hidup dengan kedatangan bapak.

Salam perubahan

#MNGBC

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post