Mursalim Nawawi, S. Pd. M.Pd

Mursalim Nawawi. S.Pd., M.Pd di lahirkan di Sidenreng Rappang 05 Oktober 1976, Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada UPT SMA PPM RAHMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
HAMPIR SAJA LUPA, UNTUNG ADA KAMU (T815,T.61)
Untung ada yang mengingatkan dan mau membantu

HAMPIR SAJA LUPA, UNTUNG ADA KAMU (T815,T.61)

Sahabat yang baik adalah teman yang selalu ada dalam berbagai waktu dan kesempatan, tak peduli apakah kita dalam happy atau suka maupun dirundung masalah atau berduka. 

Sama halnya dalam kegiatan guru penggerak yang lagi marak. Dimana calon guru penggerak,  pesertanya tak berasal dari satu sekolah yang sama, maka kerjasama dalam segala hal itu sangat diperlukan

Saling mengingatkan dan saling bantu adalah kunci sukses untuk bisa menuntaskan semua tugas dalam kegiatan guru penggerak yang termaktub dalam modul ajar yang telah tersusun rapi oleh penyelenggara kegiatan guru penggerak. 

Mengingat banyaknya tugas dalam paket satu modul membuat semua peserta harus beli dan teliti untuk melihat respon kegiatannya, apakah sudah mengirim dan mengumpulkan tugas atau belum sama sekali. 

Sahabat sesama guru penggerak benar-benar sangat membantu dam membantu dan mengingatkan peserta apa sudah mengerjakan tugas ini atau belum. Apalagi dengan adanya sosial media atau group komunitas membuat para peserta bisa saling mengingatkan dan saling banyu agar tak ada teman sesama calon guru penggerak tertinggal dalam hal pengumpulan tugas di LMS. 

Untunglah ada Kamu, andai tak ada mungkin saja saya akan tertinggal, mana di sekolah banyak tugas sekolah dan tanggung jawab pembinaan murid harus jalan juga, terkadang membuat kesibukan itu  membuat kita melupakan tugas di guru penggerak. 

Tapi dengan ada ya teman yang selalu siap berbagi dan saling mengingatkan akan penyelesaian tugas itu, hingga saat ini peserta CGP  belum ada yang mengundurkan diri. 

Semoga pertemanan tetap terjalin. "kamu tetap ada untuk kami, dan kami pun selalu ada untukmu". 

Demikian yang bisa dituliskan di waktu mepet ini, hampir saja masuk jam 00.00 belum setor tugas. 

Salam perubahan

#MNGBC

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post